Rabu , Mei 18 2022
Home / Figuraku / Dhila Dari Buruh Kelapa Sawit, Menjadi Penyanyi Rekaman Beken

Dhila Dari Buruh Kelapa Sawit, Menjadi Penyanyi Rekaman Beken

DEPOK, AKUIAKU.COM — BUKTI insting Agi Sugiyanto sebagai Produser Musik memang nomer Wahid, terbaru ia menggandeng remaja belia asal Mamuju. Yang sama tidak mengenal Industri Musik menjadi Penyanyi Viral. Ya, berkat tangan dingin Bos Kabel Media Musik Proaktif, Dhila JM yang tadinya remaja biasa dan seorang buruh kelapa sawit jadi Penyanyi Viral.

‘Saya hanya membaca alam, artinya ketika seseorang viral dengan sebuah karya di medsos. Berarti dia akan menjadi beken di industry hiburan. Begitu juga denga Dhila, ketika Tik Tok Dhila ditonton jutaan orang. Dan itu Modal awal untuk meraih sukses di dunia Hiburan,’ ujar Agi Sugiyanto, yang sukses mengantarkan Trio Macan hingga 3 Generasi. Ketika bincang dengan penulis di kantornya di kawasan Harjamukti, Depok baru-baru ini.

Berkat kejelian Dewan Kehormatan Forum Wartawan Hiburan (Forwan) Indonesja ini, tembang :Pok Amai-Amai Belalang Kupu-Kupu’. Yang dilantunkan Dhila kini, menjadi viral di dunia Maya, artinya Penyanyi binaanya akan segera menyusuk Dara Ayu, Maulana Ardiansyah yang lebih dulu mendulang sukses di Dunia Tarik Suara.

‘Alhamdulilah, felling saya nggak salah. Insha Allah, Dhila bisa sukses seorang penghibur sebagai seorang penyanyi,’ kata Mantan Hartawan harian Warta Kota kelompok Media Gramedia ini.

Agi meyakini kalau 3 Single Dhila berikutnya akan menyusul menjadi Trending Topik. Semua itu karena siswi kelas 2 SMAN 2 Tommo, Mamuju Sulawesi Barat ini.

‘Kekuatan Dhila adalah ia memiliki penggemar yang fanatik, lagu yang dinyanyikan juga bergenre Humor yang menghibur,’ tegas Agi.

Karenanya, pria yang sukses sebagai Pebisnis di banyak bidang ini. Sudah menyiapkan langkah yang lebih spektakuler, agar Dhila bisa menjadi seorang Entertainer yang menjadi Pubdi-pundi Bisnis Label Rekaman Suara.

‘Sebagai seorang Kreator, tentu banyak gagasan yang tengah saya siapkan. Untuk mendukung karier Dhila, seperti apa. Tunggu 3 Lagu Dhila berikutnya yang segera saya edarkan dalam waktu dekat,’ ujar Agi menutup perbincangan. (Buyil).

About Aku

Check Also

Laksamana Sukardi (LS), Menggandeng Seniman Harry Tjahjono (HT), Untuk Membuat Konten Youtube Ramah Anak

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MANTAN Politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *