Rabu , Mei 18 2022
Home / Figuraku / Leo AFI Kembali Hadir Di Kancah Musik Indonesia

Leo AFI Kembali Hadir Di Kancah Musik Indonesia

JAKARTA, AKUIAKU.COM — SEBAGAI jebolan ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2004. Leo AFI memang sempat dikontrak Manajemen Artis Indosiar selama 3 tahun. Ia Sempat masuk Dapur Rekaman, tapi lantaran tidak sesuai karakter vokalnya. Maka oleh Produser Label Rekaman Suara ditahan hingga sekarang

‘Karena nggak sesuai karakter vokal saya untuk membawakan lagu nuansa Melayu. Makanya singlenya ditahan oleh Produser dan hingga kini nggak di launching. Selepas kontrak di tahun 2007, saya kerja kantoran dan sempat nyanyi keliling dunia. Untuk menghibur masyarakat Indonesia di Manca Negara,’ ujar Leo usai mengisi suara Mars Forwan di Studio TA Pro, Cibubur Jakarta Timur. Selasa, 12 April 2022.

Dengan banyak ‘ngamen’ diluar negeri, membuat Leo makin matang dalam menekuni kariernya sebagai penyanyi.

Banyak pengalaman bermusik yang saya dapat selama berkeliling dunia. Dan ini menjadi bekal saya, untuk kembali masuk Dapur Rekaman dan mengeluarkan single perdana,’ kata pria yang sudah dikaruniai dua anak ini.

Salasatu bekal dalam mengarungi belantara Industri Musik Indonesia, dalam menyajikan musiknya ada Nuansa Musik Etnik Indonesia.

‘Insya Allah tahun ini, Single Perdana saya wujudkan, sekarang lagi nyiapin materinya,’ ujar penyanyi yang suaranya mirip Harvey Malaiholo ini.

Rencana pembuatan single di usia diatas 30 tahun banyak yang menyangsikan akan meraih kesuksesan.

‘Banyak yang meragukan keberhasilan saya meraih Popular. Kan, di dunia tidak ada yang tidak mungkin, asal kita mau usaha pasti ada jalan. Yang terpenting membuat Single yang berkualitas. Dan menghibur masyarakat. Soal sukses apa tidak saya serahkan sama yang di atas,’ tegas Leo AFI menutup perbincangan. (Buyil).

About Aku

Check Also

Laksamana Sukardi (LS), Menggandeng Seniman Harry Tjahjono (HT), Untuk Membuat Konten Youtube Ramah Anak

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MANTAN Politikus PDIP dan Menteri BUMN Kabinet Gotong Royong, Laksamana Sukardi (LS), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *