Jumat , Januari 21 2022
Home / Figuraku / Single Ke Enam Harry Kutai, Bisa Diluncurkan Sesuai Jadwal.

Single Ke Enam Harry Kutai, Bisa Diluncurkan Sesuai Jadwal.

JAKARTA, AKUIAKU.COM — PELUNCURAN Single ke 6, Harry Kutai yang bertajuk ‘Hancur Hatiku’ karya Dommy Allen. Dihadiri penyanyi beken, Ermy Kulit, Vera Bintang Pantura (Vera BP4), Ay Claudya, Vellyn Chu serta kolega mantan Sekda Kalimantan Timur ini.

‘Syukur Alhamdulilah, single ke enam bisa diluncurkan sesuai jadwal. Mudah-mudahan disukai penikmat musik Indonesia,’ ujar Harry Kutai, usai peluncuran Single ‘Hancur Hatiku’ di Caffe Safari dibilangan Radio Dalam, Kebayoran Baru Jakarta Selatan Jum’at, 3 November 2021.

‘Hancur Hatiku’ tembang bergenre Dangdut Pop dibawakan dengan apik oleh Harry Kutai. Syairnya yang gampang dipahami, musiknya yang ringan membuat pendengarnya gampang menikmati.

‘Hancur Hatiku’ pas dengan suara pak Harry, Musik ringan dan renyah, Syair ringan dan membuat baper pendengarnya. Suatu saat saya akan membawakan lagu ‘Hancur Hatiku’, kalau pas show,’ ujar Ermy Kulit, ketika dimintai komentar soal Single ‘Hancur Hatiku’.

Kalau suasana wabah Pandemi Covid-19 mereda dan kondisi memungkinan, Harry Kutai ingin melakukan Promosi di Radio-radio maupun Tour Show.

‘Kalau dulu nggak bisa promosi terkait ijin Pimpinan, sebagai Sekda saya nggak bisa keluar kantor semaunya. Eh, giliran sekarang sudah bebas. Nggak bisa Promo Single ‘Hancur Hatiku’. Kita semua tahu, kendalanya wabah Pandemi Covid-19 yang menghalangi,’ ujar Harry Kutai.

Ermy Kulit optimis tembang ‘Hancur Hatiku’ bakal diterima Penikmati Musik Dangdut, karena Syair dan Musik ringan tapi membuat orang gembira.

‘Saya pikir lagu ‘Hancur Hatiku’ bakal jadi Tranding Topic, karena lagunya keren dan gampang membuat pendengarnya Baper,: kata Ermy Kulit. (Buyil).

About Aku

Check Also

Ngintip Sineas-sineas Muda Berbakat SMKN 5 Kota Bandung, Yang Mulai Direkrut Rumah Produksi

BANDUNG, AKUIAKU.COM – KANCAH perfileman kini mulai terang benderang, apalagi sesudah Bioskop dibuka kembali, begitupun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *