Jumat , Oktober 22 2021
Home / Figuraku / Della Puspita Pun Kaget

Della Puspita Pun Kaget

TANGERANG, AKUIAKU.Com — ARTIS Sinetron Della Puspita Kaget ketika ada Dermawan yang nyumbang beras satu ton. Untuk diberikan kepada para Pekerja Seni yang terdampak Covid+19 pada acara Konser Amal, Malam Kasih Untukmu, Pray For Pekerja Seni yang digelar di Studio Music DK di kawasan Tangerang City, Rabu 6 Oktober 2021.

‘Kaget dan terharu ditengah kesulitan Ekonomi, ada Dermawan yang memberikan satu ton beras untuk diberikan kepada Pekerja Seni,’ ujar Della, saat menghadiri Konser Amal, Malam Kasih Untukmu, Pray For Pekerja Seni yang digagas pedangdut Ageng Kiwi, Rabu, 6 Oktober 2021.

Artis yang kini sibuk syuting sinetron unggulan RCTI, ‘Amanah Wali’ Season 5 ini. Sengaja datang ke acara yang juga didukung Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia, Komunitas Kasih, Yayasan Humaniora Rumah Kemanusiaan dan puluhan Artis Dangdut beken. Serta Indra L. Brugman, Ageng Kiwi, Eddie Karsito, Echal Gumilang, ustadz Imadduddin, Anisa Bahar, Risky Ridho, dan Della Puspita.

Anies Fitria, Lia Emilia, Irma Rachim, Gusti Rossaline Oca, Halilintar Saragih, Kevin Panjaitan, Mechalika, Del Sarono, Ratna Koin, Vrazion, Citra Alegro KDI, Ervanka BP2, Eko Bermana KDI, Vellin ‘Ratu Begal’, Raditya Jason, Azza BP6, dan para Artis lainnya.

‘Saya nyolong waktu untuk datang ke acara ini, karena sekarang masih Syuting Sinetron ‘Amanah Wali’. Karena acara ini acara kemanusiaan, maka saya wajib datang. Apalagi saya sudah janji sama mas Ageng Kiwi,’ ujar Della Puspita, bangga.

Karena sibuk Syuting Sinetron, membuat Artis jebolan Ajang Pemilihan Top Model Indonesia ,(TMII) 1999 yang digagas Wartawan Senior Sutrisno Buyil ini. tidak punya waktu untuk latihan bernyanyi,l. Sehingga pada acara Konser Amal tersebut, tidak bisa menyumbangkan suaranya.

‘Saya nggak punya waktu untuk berlatih nyanyi, makanya nggak nyumbang lagu. Saya hanya kasih support aja,’ ujar Della, menebar senyum.

Della berharap kegiatan Konser Amal untuk membantu Pekerja Seni yang terdampak Covid-19, bisa dilanjutkan.

‘Karena banyak Pekerja Seni yang terdampak Covid 19, jadi acara Konser Amal sepertinya bisa terus dilanjutkan,’ harap Della Puspita, sambil pamit pulang. (Buyil).

About Aku

Check Also

Syuting Mars Forum Batak Intelektual Didukung 5 Penyanyi Nagaswara

JAKARTA, AKUIAKU.Com — SATU lagi Organisasi Masa meramaikan keormasan di Indonesia. Kali ini yang hadir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *