Senin , Juni 14 2021
Home / Aktingku / Terdampak Pandemi Covid-19, Ratu Bidadari Bangun Studio Musik di Rumah…….!

Terdampak Pandemi Covid-19, Ratu Bidadari Bangun Studio Musik di Rumah…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PERUBAHAN Model berkreasi kini tak terhindarkan di tengah keterbatasan interaksi konsumen. Para Musisi, Penggiat Musik, kini berupaya tetap kreatif di masa sulit akibat pandemi Covid-19.

Dari rumah mereka tetap berkarya. Mengajak bermain musik bersama lewat media sosial. Selain menantang kreativitas, aktivitas itu juga jadi penjaga nalar dan kewarasan.

“Pandemi Covid-19 ambil hikmahnya. Agar tetap kreatif dan produktif saya dan keluarga membangun studio rekaman di rumah sendiri. Jadi Alhamdulillah. Teman-teman artis penyanyi yang mau Recording bisa di rumahku,” ujar Ratu Bidadari, saat dihubungi melalui telpon seluler, di Jakarta, Kamis, (10/0L6/2021).

Menghadapi pandemi Covid-19, artis serba bisa bernama lengkap Rizka Ratu Selvira ini, meminta agar masyarakat, khsususnya Seniman tetap optimis. Situasi ini menurutnya, harus membawa banyak harapan dan peluang baru.

Ratu menilai perlunya perubahan perilaku dan gaya hidup dalam menghadapi pandemi.

“Mau tidak mau harus berinovasi dan kreatif. Sehingga bisa bertahan di tengah pandemi,” ujar artis yang hobi Traveling ini.

Beruntung, kata Ratu, saat ini dukungan teknologi digital sangat besar. Sehingga Seniman tinggal mengadopsi cara-cara baru supaya lebih efisien.

Kreatifitas yang bisa hidup sekarang adalah kegiatan yang bisa “Stay at Home”.

“Sekarang orang usaha banyak di rumah. Maka lahirlah “Stay at Home Economy”. Seperti belanja Online, Food Delivery, Home Entertainment. Itu yang mengubah kebiasaan,” tuturnya.

“Karya di Masa Pendemi Covid-19″……!

Setelah tahun lalu, di awal merebaknya pandemi Covid-19, Ratu merilis single Religi berjudul “Sujudku” tahun ini Ratu kembali merilis Single dengan Genre yang sama, “Bulanku Ramadhan”. Disusul kemudian karya berikutnya, sebuah Snigle lagu berjudul “Denganmu Ku Sempurna” yang melibatkan suaminya sebagai teman duet.

“Alhamdulillah di masa pandemi Covid-19 yang sudah dua tahun ini semua sehat sekeluarga. Bersyukur selalu di berikan kesehatan senantiasa oleh Allah SWT. Dalam situasi gerak kita terbatas tapi masih tetap berkarya,” ujar pengagum Rhoma Irama dan Agnes Monica ini.

Ratu menghimbau agar masyarakat saling menjaga, serta tetap patuh pada protokoler kesehatan. Karena hingga saat ini pandemi masih belum berakhir. Ratu menginginkan masyarakat terbebas dari virus Covid-19.

“Setiap kegiatan di luar rumah tetap menjalankan protokol kesehatan agar diri pribadi terlindungi dan juga orang lain. Selalu pakai masker jika ada aktivitas di luar ruangan. Tetap jaga jarak serta rutin cuci tangan. Ini dilakukan untuk kebaikan kita semua agar terhindar dari virus tersebut,” pintanya.

Ratu Bidadari pernah membintangi beberapa film televisi serial dan cerita lepas, antara lain “Santet Goyang Dangdut”, “Hantu Diskotik Kota”, “Artis Instagram”, “Cantik Ketok Magic”, “Wahana Rumah Hantu” serta Film Televisi (FTV) $Teror Goyang Pantura”, “Harum Surga Di Jasad Hina’l” dan film layar lebar “Wahana Rumah Hantu”.

Beberapa karyanya single Lagunya, “Kawin 5 Kali”, “Janda 2 kali” dan “Somasi Cinta,” Ciptaan Sandy Sulung. Kemudian lagu “Mana Tanggung Jawabmu” Ciptaan H. Ukat, “Menunggu Giliran” Ciptaan Ade Bentar, “Ikhkas” Ciptaan Ade Bentar, “Lagu Tentang Cinta” NN Arransemen Eldikry, “Tak Bisa Dibeli” Ciptaan Ian Kasela “Radja”, “Sujudku” Ciptaan Momsky, dan lagu “Jaman Now” Ciptaan Yanda Bebeh dan Eldikry. (Eddie Karsito).

About Aku

Check Also

Pola Kemitraan bank bjb, Membantu UMKM Tumbuh Dan Berkembang Bersama…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KEBERHASILAN bank bjb dalam menjalankan strategi penyaluran kredit yang dilakukan melalui pola …

Tinggalkan Balasan