Senin , Juni 14 2021
Home / Figuraku / Najwa Shihab Meminta Do’a Terbaik Untuk Kesembuhan Dirinya……!

Najwa Shihab Meminta Do’a Terbaik Untuk Kesembuhan Dirinya……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — LANTARAN sakit gangguan usus, presenter kondang Najwa Shihab Lewat Media Sosial Instagram miliknya, ia mengumumkan bahwa program “Mata Najwa” terpaksa tidak bisa tayang untuk hari Rabu, (5/5/2021).

“Teman2, Rabu malam @matanajwa tdk tayang dulu,” begitu keterangan foto Najwa Shihab, dikutip Indonesiadaily.co.id hari ini.

Dalam foto tersebut, Najwa Shihab memperlihatkan jarum beserta selang infus yang menempel di bagian tangannya. Saat ini, ia tengah terbaring di Rumah Sakit.

“Sejak kemarin saya harus dirawat di RS, karena gangguan usus,” tulisnya.

Tidak lupa, Najwa Shihab juga meminta do’a terbaik untuk kesembuhan dirinya. Agar ia bisa beraktivitas seperti biasanya.

“Titip saling mendo’akan ya. Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin…..Ya.. Rabb,” pinta Najwa Shihab

Unggahan baru 5 jam lalu itu sudah mendapat jutaan like serta ratusan komentar dari seluruh pihak yang mengenal Najwa Shihab, termasuk para Artis, Publik Figur hingga Pejabat. Mereka juga turut memberikan do’a terbaik untuk putri mantan Meteri Agama sekaligus Pendakwah terkenal, Quraish Shihab.

“Ya….ampunn Mbak Nana lekas sembuh 🙏🏼,” tulis penyanyi kuntoajiw. Timpal musisi sekaligus pemandu acara vincentrompies. “Lekas pulih kak na🙏🏼,”. Lalu akun dimas.djay. “Doa dari kami, cepet sembuh kak Nana 🙏🏼,”.

“Semoga lekas pulih… 🙏🏼👍🏼,” tulis triawanmunaf

“Semoga lekas pulih mbak Nana. Sehat lagi secepatnya Insya Allah,” tulis Gubernur Jawa Barat, ridwankamil. (Byl).

Jelang Idul Fitri 1442 H, Sule Minta Maaf dan Saling Memaafkan

Elangnews.com, Hiburan – Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 1442 H tinggal menghitung hari. Namun, komedian Entis Sutisna alias Sule sudah membuka pintu maaf seluas luasnya serta memaafkan kepada semua orang yang pernah merasa disakiti baik sengaja maupun tidak sengaja.

“Saya mah orangnya pemaaf,” ujar Sule kepada awak media saat ditemui dikawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (5/5/2021).

Menurut Sule, meminta maaf bukan hanya di momen Idul Fitri. Tapi, ia selalu berusaha meminta maaf serta membuka pintu maaf setiap hari kepada semua orang.

“Prinsip saya, nggak harus nunggu lebaran. Jadi, kalau saya salah jadi harus meminta maaf,” tandasnya.

Setelah meminta maaf dan memaafkan, Sule berusaha berintropeksi diri. Makanya, ia tidak mau ada kesalahan yang terulang kembali.

“Tapi, bukan berarti setelah minta maaf saat lebaran lalu berbuat salah lagi, nggak begitu ya,” ucapnya.

Saat ditanya soal meminta maaf serta memaafkan siapa orangnya. Sule enggan menjelaskan secara detail.

“Pokoknya buat semuanya. Intinya untuk saat ini saya memaafkan orang dan selalu minta maaf gitu setiap saat,” pungkas Sule. (Ade/Red)l

About Aku

Check Also

Pola Kemitraan bank bjb, Membantu UMKM Tumbuh Dan Berkembang Bersama…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KEBERHASILAN bank bjb dalam menjalankan strategi penyaluran kredit yang dilakukan melalui pola …

Tinggalkan Balasan