Senin , Juni 14 2021
Home / Figuraku / Forsa Duta Bikin Gebrakan, Bagi-bagi Takjil Dengan Menggandeng Beberapa Penyanyi Dangdut Diantaranya Eko Mega Bintang…..!

Forsa Duta Bikin Gebrakan, Bagi-bagi Takjil Dengan Menggandeng Beberapa Penyanyi Dangdut Diantaranya Eko Mega Bintang…..!

Tangerang, AKUIAKU.Com — INILAH Forsa Duta bikin gebrakan bagi Takjil 3000, Gandeng Penyanyi Dangdut Eko Mega bintang.

Sebagai bukti kepedulian kepada sesama, organisasi masa berbasis sosial, Forsa Duta berbagi Takjil kepada masyarakat Tangerang yang tetap melakukan aktivitas di bulan Ramadan.

“Dibulan penuh barokah ini, Forsa Duta ingin berbagi Takjil kepada masyarakat di perjalanan saat jelang Magrib. Untuk itu kami berbaginya di lampu merah,” ujar Abdul Karim, Ketua Forum silaturahmi SMP Negeri 2 Tanggerang (Forsa Duta). Usai bagi-bagi Takjil di perempatan lampu merah Jl. Veteran Tangerang, Banten. Minggu (18/4/2021).

Agar semarak Forsa Duta menggandeng Selebritas, Eko Mega Bintang, Irma Darmawangsa, Master Sulap Tarno dan Irfan Sebastian.

“Kami sengaja menampilkan artis-artis, agar acara berbagi Takjil makin semarak,” ujar Abdul Karim, yang didampingi, Ratu Emmaniar
Sri Nurlela.

Abdul Karim menambahkan, acara berbagi Takjil juga dihadiri Hilmi Fuad dari Komisi III DPRD Tangerang.

Sementara Irma Darmangsa ikut membagikan Takjil di bulan suci Ramadan. Karena dirinya ingin berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan Takjil. Untuk membatalkan puasa lantaran di perjalanan pulang setelah bekerja atau melakukan aktivitas lainnya.

“Ditengah keterpurukan ekonomi, saya yakin banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan. Untuk sekedar membatalkan Puasa atau berbuka. Makanya saya dan mas Eko dan pak Tarno berbagi Takjil, ” ujar Irma.

Eko Mega Bintang selaku penggagas dan koordinator acara berbagi, mengungkapkan, kalau selama bulan Ramadan pihaknya akan berbagi 3000 Takjil. Yang akan dibagikan untuk masyarakat, Tangerang, Jakarta dan Tasikmalaya.

“Kami akan melakukan Safari berbagi Takjil ke Tangerang, Jakarta Barat dan sekitarnya. Pokoknya selama Bulan Puasa kami akan terus berbagi Takjil,” jelas Eko Mega Bintang. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pola Kemitraan bank bjb, Membantu UMKM Tumbuh Dan Berkembang Bersama…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — KEBERHASILAN bank bjb dalam menjalankan strategi penyaluran kredit yang dilakukan melalui pola …

Tinggalkan Balasan