Kamis , Maret 28 2024
Home / Figuraku / Ricky Rahim, Tutor Kelas Public Speaking……!

Ricky Rahim, Tutor Kelas Public Speaking……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — “PENGALAMAN mengajar di Sangsang Class pastinya seru banget. Di saat pandemi seperti sekarang ini, kelas online yang diadakan Sangsang mampu memberikan kegiatan yang bermanfaat ketika aktivitas eksternal terbatas. Terlebih kelas yang diberikan dekat dan menarik untuk anak muda. Semoga dan harusnya sih ini akan bermanfaat di masa ini dan masa yang akan datang.” papernya melalui sambungan telepon.

“Dan untuk teman-teman di luar sana yang memiliki kekhawatiran seperti takut salah, grogi coba dilawan aja semua ini. Karena salah dan gugup pasti ada dan semua orang pernah merasakan hal yang sama. Jadi, intinya lebih berani untuk memulai Public Speaking.” tambahnya dengan semangat.

Sejak tahun 2016, KT&G Sangsang Univ. Indonesia telah menyelenggarakan kelas Sangsang yang mendukung berbagai hobi yang dapat membantu meningkatkan kreativitas mahasiswa. Selain itu, kegiatan relawan yang bernama Sangsang Volunteer, direncanakan dan dipimpin langsung oleh mahasiswa. Program CSR dari KT&G. Menekankan pada proses yang akan menciptakan sebuah nilai sosial pada anak muda yang bergabung didalamnya.

Selain kelas Sangsang, Sangsang Univ. Indonesia juga memiliki program Sangsang Friends yang berperan untuk memperkenalkan Sangsang Univ. kepada anak muda dan tentunya kegiatan ini dijalankan oleh Mahasiswa. Adapun program lainnya adalah Sangsang Volunteer yang peduli dengan lingkungan dengan membuat kegiatan pelayanan sosial.

Salasatu pejabat dari KT&G Sangsang Univ. Indonesia mengatakan, “Kami berencana untuk memberikan berbagai program di mana mahasiswa dapat memperoleh pengalaman nyata melalui kegiatan sosial yang berkelanjutan”.

Kelas online Sangsang yang akan datang terbuka untuk anak muda Indonesia yang disiarkan melalui Zoom dan kanal Youtube SangSang Univ. Indonesia. Untuk waktu pendaftarannya sendiri dimulai dari 8 Maret hingga 13 Maret.
Link Pendaftaran: http://bit.ly/sansanguniv2021_batch3. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *