Sabtu , April 10 2021
Home / Figuraku / Penandatanganan Komitmen Bersama……..!

Penandatanganan Komitmen Bersama……..!

Bandung, BEREDUKASI.Com — DIPENGHUJUNG acara, Ke-Lima Direktur Utama BUMN Indhan disaksikan Wakil Menteri BUMN I menandatangani Komitmen Pelaksanaan Program Kerja dan Target Bersama dalam rangka mewujudkan kemandirian pertahanan Indonesia. Dan meningkatkan Operational Excellence melalui konsolidasi BUMN Industri Pertahanan.

Menurut Bobby, PT Len Industri sendiri ditunjuk oleh Kementerian BUMN. Untuk memimpin implementasi dan pencapaian visi, misi dan target klaster. Ke-Lima BUMN Indhan, memiliki peran masing-masing yang akan saling bersinergi dalam memperkuat Pertahanan dan Keamanan Nasional NKRI.

Len Industri akan fokus pada pengembangan C5ISR (Command, Control, Communications, Computers, Combat Systems, Intelligence, Surveillance and Reconnaissance) yang menjadi penentu Superioritas Alutsista dan terintegrasinya berbagai Sistem Pertahanan Nasional (Network Centric Warfare). Pindad akan fokus pada Pengembangan dan Maintenance, Repair & Overhaul (MRO) Platform Matra Darat serta penyediaan Senjata dan Amunisi.

Selanjutnya, Dirgantara Indonesia fokus pada pengembangan dan MRO Platform Matra Udara. PAL akan fokus pada pengembangan dan MRO Platform Matra Laut. Dahana fokus pada pengembangan Produk Bahan Peledak untuk seluruh Matra. (Ris).

About Aku

Check Also

Brand Ambassador Gernas BBI Jabar Adalah Kang Emil……!

Bandung, AKUIAKU.Com – GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi …

Tinggalkan Balasan