Selasa , April 16 2024
Home / Figuraku / Denis Chiris Pun Komentar Tentang Video Klip Bertajuk “Kau Curangi Aku”, Ada Penampakan Makhluk Halus…….!

Denis Chiris Pun Komentar Tentang Video Klip Bertajuk “Kau Curangi Aku”, Ada Penampakan Makhluk Halus…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BANYAK yang percaya kalau makhluk halus juga, sering tertangkap kamera secara tidak sengaja. Hal itu juga terjadi saat Syuting Video Klip Penyanyi anyar Denis Chiris.

“Aku sendiri nggak ngngeh…. kalau ada penampakan makhluk halus. Justru Netizen yang aware melihat ya…,” ujar Denis, kepada awak media belum lama ini .

Denis yang Syuting Video Klip untuk promo Single teranyarnya yang bertajuk “Kau Curangi Aku”. Tidak mengira kalau ada makhluk halus yang sampai tertangkap kamera. Dalam Video Klip tersebut, terlihat ada sosok hitam yang tengah duduk, padahal dalam jalan cerita atau Story Board tidak ada Talent (Model Lain) selain Denis. Sebagai Penyanyi dan Tiga Orang Model.
Hal tersebut terungkap saat seorang Viewers mengomentari Video Klip tersebut di Chanel YouTube MSI Records.

”Menit ke 1:47 seperti ada wanita berambut panjang, menit 1:50 seperti ada bayangan hitam yag sedang duduk di kursi” tulis salasatu Viewers.
Saking hebohnya, Video Klip ini sampai diposting akun gossip Lambe Turah.

“Wah, benar gak sih ini….? Baca-baca komenya koq banyak yang bilang penampakan…? Wuuu…yukss coba kita lihat di yutupnya langsung,” tulis akun Lambe Turah di akun instagramnya.

Menanggapi perihal Video Klip-nya yang tengah ramai diperbincangkan tersebut, mantan Vokalis Band Nirwana itu pun memberi tanggapannya.

Denis mengaku jika lokasi Syuting tempat Video Klip-nya tersebut memang terlihat angker. Namun dirinya tak menyangka jika dalam Video Klip-nya akan tertangkap sosok yang diduga makhluk halus. Pasalnya selama syuting berjalan, ia dan Tim Produksi tidak merasakan hal yang aneh.

“Saya mau ngasih pencerahan dikit nih guys… pembuatan video musik lagu “Kau Curangi Aku” itu. Kita buat di Villa yang ada di Daerah Bandung, memang di lokasi Villa itu seperti angker begitu. Tetapi kita Ayuting ya…. seperti biasa tidak ada yang aneh-aneh dan berjalan dengan lancar. Karena kita sebelum syuting dan selesai syuting selalu berdo’a. Nah tiba–tiba pas Video Musik-nya sudah Release eh….malah jadirame, dengan adanya sosok penampakan hitam, “ ungkap Denis.

Denis juga menambahkan jika dirinya, tau ada kejadian tersebut dari komentar penggemarnya.

“Saya aja taunya dari yang komen, sebab saya aja gak ngeh…ada begituan. Karena saya ya…hanya berkarya saja,” sambungnya.

Setali tiga uang, Director Video Klip tersebut, Rahmad Sri Paryogo juga mengaku tak menyangka. Jika Video Klip yang digarapnya tersebut kini tengah viral.

Namun ia mengaku jika Denis sempat mengatakan, jika lokasi pembuatan Video Klip yang berada di Daerah Bandung tersebut banyak makhluk halusnya.

“Gak….nyangka sampe rame begini, masuk Lambe Turah juga. Mau ngasih tanggapan sedikit, karena banyak yang nanya juga, waktu itu kita Syuting disebuah Villa di Bandung Barat. Saat Syuting sih…. aman-aman saja, karena emang aku gak terlalu sensitif sama hal-hal mistis begitu. Cuma menurut Oom Denis “Disini Banyak”. Maksudnya kearah sana mungkin, saat syuting juga semua Alhamdulillah aman-aman saja. Masuk Post Produksi juga aman-aman saja, makannya akhirnya Release. Eh… ternyata ada mirip sosok begitu,” papar Rahmad.

Namun dibalik semua itu, semoga ini menjadi awal keberkahan bagi Denis untuk memulai karirnya sebagai Solois. (Buyil).

About Aku

Check Also

Beginilah Jika Pengurus dan Anggota PWI Pokja Kota Bandung Berbagi

BANDUNG, AKUIAKU.COM — BULAN Suci Ramadan selalu membawa keberkahan bagi semesta. Khususnya bagi setiap umat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *