Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Ekspansi KPR, bank bjb Jalin Kerjasama Dengan Agen Properti PT Ray Propertindo (Ray White)……!

Ekspansi KPR, bank bjb Jalin Kerjasama Dengan Agen Properti PT Ray Propertindo (Ray White)……!

Jakarta, AKUIAKU.Com – bank bjb mengawali perjalanan tahun 2021 dengan menjalin kesepakatan-kesepakatan strategis bersama sejumlah pihak. Salasatu kesepakatan tersebut dijalin dengan PT Ray Propertindo (Ray White) sebagai salahsatu agen properti berskala Nasional. Untuk mendongkrak ekspansi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) bank bjb.

Kesepakatan antar kedua belah pihak diikat melalui perjanjian kerjasama (PKS) yang dilaksanakan pada Rabu (10/2/2021) bertempat di bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Jakarta. Penandatanganan kerja sama dihadiri oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo, Pemimpin bank bjb KCK Jakarta Beni Harjono dan Komisaris PT Ray Propertindo Sari Dewi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan kerja sama ini dilakukan untuk mendongkrak performa bank bjb dan Ray White dari sisi pembiayaan kepemilikan Properti Nasional. Langkah ini juga diambil dalam rangka menyambut prospek geliat industri properti yang diprediksi akan bangkit setelah mendapat tantangan dari pandemi COVID-19.

“Kerjasama ini merupakan bekal yang sangat baik bagi bank bjb dan Ray White mengawali tahun 2021 dan akan membukakan pintu optimisme dalam menjalankan usaha sepanjang tahun. Kesepakatan ini juga akan membantu pemasaran produk bjb KPR yang dirancang seramah mungkin bagi masyarakat untuk membantu mewujudkan impian akan kepemilikan hunian yang terjangkau dan berkualitas,” kata Widi.

Ray White merupakan salasatu agen properti terbaik di Indonesia dengan pengalaman yang telah merentang selama 23 tahun di Indonesia serta tercatat sebagai anggota Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI). Ray White juga meraih penghargaan Top Brand Awards selama 7 tahun berturut-turut sejak tahun 2013 hingga tahun 2019. Ray White memiliki 175 kantor agen properti yang tersebar di 25 kota besar di Indonesia dengan pengalaman di bidang properti di Indonesia, maupun di luar negeri.

Peluang bisnis properti di saat pandemi COVID-19 terbilang relatif menjanjikan. Di saat pandemi seperti sekarang ini, permintaan properti tak pernah benar-benar surut. Dari segi suplai, bahkan terjadi peningkatan di mana banyak orang yang membutuhkan dana segar kemudian memilih untuk menjual aset propertinya. bank bjb melihat kondisi tersebut sebagai peluang ekspansi melalui brokerage house Ray White dengan memaksimalkan referral dari para agen properti di bawah kelolaan Ray White.

“Kerja sama ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk memiliki rumah melalui jasa agen properti serta merupakan bagian dari perwujudan kepedulian bank bjb dalam mensukseskan program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN), di mana bank bjb terus melakukan inovasi melalui fasilitas produk KPR yang semakin ramah dan aksesibel bagi masyarakat demi memberikan kemudahan dalam pemenuhan kebutuhan hunian,” ujar Widi. (Ris).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *