Jumat , Maret 29 2024

ONE DESTINY Band, Ini Bagian Dari Pembuktian Musisi Kota Bandung…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — PANDEMI Covid-19 memang berdampak terhadap berbagai Sektor. Begitupun dengan kancah musik di belahan dunia ini. Namun dalam urusan bermusik, masih ada beberapa Musisi di Bandung ini. Sepertinya justru dengan kondisi Pandemi Covid-19 ini dijadikan tantangan untuk berkarya.

“Kita “enjoy” saja dan akan terus tetap berkarya. Dan kita ingin membuktikan, kalau Musik tidak akan pernah mati,” ujar Rey Rivo, sang penggebuk Drum ini.

Hal ini memang dibuktikan, kini telah hadir di kancah Musik Indonesia. Satu grup band yang menamakan diri ONE DESTINY Band, yang diperkuat oleh dua cowok dan satu cewek. Diantaranya Heni Roy (Vokalis), Jimmy (Synthesizer/Gitar) dan
Rey Rivo (Drum).

“Kami ONE DESTINY Band, berasal dari Kota Bandung. Yang mengusung musik bergendre Electropop, Alternative Rock. Dengan mengawali bermain musik dengan mengcover-cover lagu. Dan kami Insya Allah, akan mengeluarkan Single di bulan April 2021,” jelas Rey Rivo.

“Kami akan meramaikan Blantika Musik Indonesia yang Kreatif dan Berinofasi dalam bermusik. Kami mengharapkan dukungan dan tanggapan dan bisa diterima para pencinta Musik Indonesia. Kami ucapkan Terimakasih, Salam pencinta Musik Indonesia, ” imbuhnya lagi sambil mengakhiri pembicaraanya.

Perlu info silakan kontak :
Rivo Anak Band: Ig. @onedestiny.official

https://instagram.com/onedestiny.official?igshid=1fjo7uw8grp8i
Rivo Anak Band: @Rey_rivo

https://instagram.com/rey_rivo?igshid=1urrmaeircmfb
[8/2 08.59] Rivo Anak Band: @jimmy.Wahana

https://instagram.com/jywa_?igshid=1sk4uxjswjm0u. (HKS).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *