Minggu , Februari 28 2021
Home / Figuraku / Ariel Noah, “Saya nggak mau melebih-lebihkan Informasi,”…….!

Ariel Noah, “Saya nggak mau melebih-lebihkan Informasi,”…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — DUA minggu usai penyuntikan Vaksin yang Pertama, Vokalis grup band Noah, Ariel tidak merasakan efek samping apapun.

“Cuma ngantuk saja. Biasanya saya tidur lewat tengah malam, ketika sudah di Vaksin yang Pertama. Jam delapan malam sudah ngantuk langsung tidur saja,” ujar Ariel, sambil menebar pesona.

“Kaget saja tidak seperti biasanya, pas di cek suhu tubuh ya…normal 36,3,” imbuh Ariel.

Ariel mengikuti penyuntikan Vaksin Ke-Dua di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Jl. Kopo, Bandung, Kamis, 28 Januari 2021.

 

Selebihnya Ariel juga tidak merasakan ada efek samping yang berpengaruh pada kondisi fisiknya.

Menurut Ariel, ketika proses penyuntikan Vaksin yang Ke-Dua ini. Hanya ada tambahan pertanyaan, tentang rekam jejak riwayat kondisi kebugaran selama dua pekan terakhir.

“Prosesnya sama saja, paling pertanyaan tentang keadaan kondisi tubuh. Jadi oke…oke saja dan bisa di Vaksin lagi,” ujar Ariel, yang memang selalu menjaga kebugaran tubuhnya.

Ketika ditanya posisinya sebagai salasatu “Influencer” untuk Sosialisasi Vaksin ini, Ariel mengaku tidak melebih-lebihkan Informasi.

“Saya nggak mau melebih-lebihkan Informasi. Terpenting kita semua harus sehat, jaga protokol kesehatan itu saja ya….Kang….,” katanya ketika di kontak, melalui alat komunikasi genggamnya. (HKS).

 

About Aku

Check Also

Rico Valentino Sahabat Rizky Billar, Memulai Debut Dari Bintang Iklan……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — NAMA Rico Valt atau Rico Valentino adalah seorang Aktor ganteng yang masih …

Tinggalkan Balasan