Kamis , April 18 2024
Home / Aktingku / Heboh…..! Amanda Manopo “Geser” Gisella Anastasia, Jadi Brand Ambassador Madame Gie……?

Heboh…..! Amanda Manopo “Geser” Gisella Anastasia, Jadi Brand Ambassador Madame Gie……?

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUNG tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. Pepatah itu sepertinya pas buat Gisela Anastasia, lantaran keisengan dengan Pria Idaman lain. Membuat Video hubungan intimnya, membuat mantan istri aktor Gading Marten ini, ditetapkan menjadi tersangka oleh Polda Metro Jaya.

Dengan begitu, membuat Gisella mondar-mandir Polda Metro Jaya. Demi kebaikan bersama, maka pihak Madame Gie dengan sigap mengganti posisi Brand Ambassador dari Gisella ke Bintang Sinetron yang tengah “Naik Daun” Amanda Manopo.

Ya, rumor digesernya Gisella Anastasia ini, ramai di Media Sosial. Semua berawal dari unggahan Amanda Manopo. Soal Produk Madame Gie yang Bio Instagram Bintang Sinetron “Ikatan Cinta” itu.

Penulis mencoba menghubungi pihak Madame Gie, sayangnya pihak manajemen Madame Gie tidak bisa menjelaskan. Apakah posisi Gisella Anastasia masih menjadi mitra atau sudah diputus

“Kami dari pihak Owner, tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan Tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya,” jelas Teddy Thjin salasatu Owner Madame Gie, Minggu (10/1/2021).

Pihak Madame Gie belum bisa memberikan keterangan secara kongkrit. Lantaran, pihaknya masih memikirkan kedepannya untuk bekerjasama dengan Gisella Anastasia.

“Madame Gie itu bukannya Madam G yaks? Kok Mbak M sudah mulai nulis juga di bionya yaks? Apa jangan- jangan lagi gonjang ganjing gunjing neh di M G?,” tulis admin Lambe Turah di bagian caption.
Soal kerja sama dengan Gisella Anastasia, Teddy mengaku belum bisa mengambil keputusan.

“Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu. Tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek. Banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikannya,” pungkas Teddy. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *