Kamis , April 18 2024
Home / Figuraku / Lagu Bertajuk “Ingat Pesan Ibu” Merupakan Karya Padi Reborn Terpendek, Saat Pandemi Covid-19……!

Lagu Bertajuk “Ingat Pesan Ibu” Merupakan Karya Padi Reborn Terpendek, Saat Pandemi Covid-19……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — APA lagu yang paling Populer saat Pandemi Covid-19. “Ingat Pesan Ibu” karya salasatu band besar yang dimiliki Industri Musik Indonesia yakni Padi Reborn.

Hebatnya ini lagu terpendek sepanjang karya Padi Reborn. Dan lagu ini justru terinspirasi ketika Fadly sangat Vokalis diminta oleh Putranya untuk membuat lagu tentang “Pahlawan Pandemi Covid 19” oleh sekolahnya.

“Jujur lagu “Ingat Pesan Ibu” lagu terpendek yang pernah Padi Reborn buat. Dan Lagu itu terinspirasi ketika anak saya diminta sekolah. Untuk membuat lagu tentang Covid 19 dan ketika saya ajukan ke teman-teman di Padi Reborn. Langsung semangat dan dibagusi sesuai karakter Padi Reborn,” papar Fadly, saat diwawancara Pengamat Musik Bens Leo dalam acara Cakap-Cakap Live Instagram Senin (17/12/2020)

Fadly mengaku tidak menyangka kalau karya band yang beranggotakan Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo atau Yoyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu. Menjadi lagu Populer.

“Nggak menyangka bisa menjadi lagu populer sepanjang tahun ini, karena menjadi lagu “Campaign” tentang Covid 19 tidak hanya diputar di stasiun televisi Nasional tapi juga Radio,” kata Fadly bangga.

Sejak kembalinya band Padi Reborn kembali ke Industri Musik Indonesia 10 November 2017, Band yang sukses dengan tembang “Semua Tak Sama’ ini terus berkarya.

“Alhamdulillah tahun 2019-2020 Padi Reborn terus mengalami Puncak Karya. Sebagai penandanya nanti pada 5 Januari 2021 di Net TV, ” ujar Vokalis asal Makasar Sulawesi Selatan ini santun.

Fadly berharap Pandemi Covid 19 segera berlalu dari Indonesia, sehingga Padi Reborn bisa mengeksplor kemampuan bermusiknya untuk menghibur Sobat Padi, penggemar Padi Reborn.

“Kami kangen untuk bisa menghibur sobat Padi, do’akan wabah Covid 19 segera berlalu. Biar kita bisa kangen-kangenan, ” Harap Fadly Padi Reborn. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *