Jumat , April 19 2024
Home / Info Utamaku / Madeena Lewat Single Bertajuk “Obat Galau”, Dipilih Menjadi “Senjata” Untuk Menarik Para Penikmat Musik…..!

Madeena Lewat Single Bertajuk “Obat Galau”, Dipilih Menjadi “Senjata” Untuk Menarik Para Penikmat Musik…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK kecil Madeena sudah menggeluti dunia tarik suara bareng saudaranya Aliando, Aktor yang namanya beken lewat Sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu. Bahkan seiring perjalanan waktu dan berkat dorongan Ke-Dua orangnya dr Dodon, Madeena kembali meluncurkan Single di usia remajanya yang bertajuk “Obat Galau” karya ciptanya.

“Aku mulai menyanyi dari umur 3 tahun, dan sudah ikut lomba menyanyi di berbagai ajang festival. Alhamdulilah aku banyak meraih Juara diberbagai lomba ajang festival dan hampir lebih dari 100 Piala kejuaran menyanyi aku dapatkan dan dikoleksi,” papar Madeena ketika berbincang dengan awak media di bilangan Jati Waringin, Bekasi, Minggu (20/12/2020).

Lahir dari pasangan Ayah Muhammad Noor Dhanfit (Dodon) dan Ibu Tengku Fadhilah Rahmah yang mempunyai latar belakang Musisi. Dengan sejuta pengalaman dalam Dunia Entertainment membuat Madeena mewarisi talenta luar dari Ke-Dua Orangtuanya. Bukan hanya sosok Ayahnya yang notabene adalah seorang Drummer kawakan yang tidak hanya gebukan tangannya. Pernah memperkuat banyak band tanah air, namun juga sering meraih banyak Predikat Drummer Terbaik di berbagai ajang Kompetisi Musik di tanah air. Bahkan pernah Meraih Posisi 4 Terbaik dalam ajang pencarian bakat di sebuah televisi Swasta Nasional. Namun juga Ibunya yang memilki Suara Emas. bahkan sempat menelurkan beberapa Single yang berjudul “Janji Hati” dan “Luka Lagi” diancah Industn Musik Tanah Air yang sempat booming di kalangan anak muda dengan jutaan Viewers di Youtube menjadi sebuah figur terbaik untuk Madeena. Dalam memulai karir profesionalnya di dua permusikan tanah air.

Kini, Madeena yang beranjak remaja mulai mencoba unjuk gigi dengan menelurkan satu Single yang digarap dengan sangat serius yang berjudul “Obat Galau”, dibawah bendera Manajemen Artis Lima Dimensi.

Proses pembuatan Single ini tidak main-main, bekerjasama dengan Eshatama, seorang Arranger dan Gitaris Muda Berbakat tanah air yang juga Pencipta Lagu yang pernah memperkuat beberapa Musisi tanah air seperti Maudy Ayunda dan Vidi Aldiano. Juga pada saat ini masih memperkuat Pedangdut Nasional Cita Citata.

Juga proses Mastering lagu ini digarap langsung oleh Chns Gehnnger di Sterling Sound USA yang biasa menjadi Mastenng Engineer dan Karya-Karya Musisi Terbaik Dunia seperti Bruno Mars dan Anana Grande. Membuat Single ini meryadi sangat menarik untuk didengarkan.

“Alhamdulillah Ke-Dua Orangtua memang Penyanyi dan Musisi, makanya waktu Take Vokal mereka yang ngawal. Meski anak sendiri, kalau nggak bagus ya, disuruh ngulang sampai bagus,” ujar Madeena.

Bukan hanya dan sisi audio pada divisi visual, Video Klip dan Single “Obat Galau” ini dibuat dengan mengusung konsep Animasi 3 Dimensi. Yang notabene dimana hal ini sangat jarang dilakukan oleh Pendatang Baru, bahkan Musisi Profesional tanah air sekalipun. Mengingat waktu yang dibutuhkan untuk proses pembuatannya yang memakan waktu cukup lama. Namun juga harganya yang memang tergolong fantastis…..! Untuk urusan ini ditangani oleh Manatree House sebuah Rumah Produksi yang memang biasa menggarap Visualisasi Gambar Berkonsep Unik untuk Film dan Iklan Komersial.

Bukan hanya dalam dunia tarik suara. Madeena juga adalah seorang pencipta lagu berbakat, sedari kecil telah sekian banyak lagu yang pernah diciptakannya dan Single “Obat Galau” ini, dipilih menjadi “Senjata”. Untuk memulai karir barunya di Dunia Musik yang lebih Profesional dikarenakan tema dan lagu tersebut yang cocok dengan kondisi pada saat ini. Dimana pandemi global yang sedang melanda dunia membuat banyak orang terpuruk dengan keadaan. Maka diharapkan dengan hadirnya karya ini, dapat mengobati berbagai kegalauan Pecinta Musik khususnya Penikmat Musik Berkuaiilas di tanah air.

“Doain ya Oom, Single terbaru saya berjudul “Obat Galau”. Bisa diterima masyarakat luas. Biar nama saya bisa beken,” tutup Madeena. (Buyil).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *