Selasa , Januari 19 2021
Home / Figuraku / Menikmati Kopi Dan Makanan Lezat Khas “Lacamera Coffee” Bandung…….!

Menikmati Kopi Dan Makanan Lezat Khas “Lacamera Coffee” Bandung…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — BUKAN hanya terkenal karena kopinya yang enak dan khas, “Lacamera Coffee” juga menyajikan menu-menu makanan yang tidak kalah lezat dan menggugah selera.

“Saat pertama kali dibuka pada tahun 2013, kami hanya menyediakan menu Kopi saja, kemudian karena permintaan pengunjung akhirnya muncul menu makanan. Saat ini menu-menu kami juga selalu diperbaharui. Agar pengunjung tidak bosan datang ke “Lacamera Coffe”,” kata Marketing “Lacamera Coffee” Wandy.

Bukan hanya menyuguhkan menu, “Lacamera Coffee” juga mempunyai ruang yang nyaman untuk melepas penat dan jenuh dari rutinitas sehari-hari.

“Lacamera Coffee menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai, melepas penat dan menikmati Aroma Kopi Priangan dan Kopi Cappucino racikan kami,” ucap Wandy.

Selain itu Wandy juga mengulas bahwa “Lacamera Coffee” berasal dari bahasa Italia yang artinya ruangan. Dan Coffee yang sudah sangat familiar ditelinga berasal dari bahasa Inggris yang artinya Kopi.

Untuk beberapa menu Special Coffee yaitu Black Lemony, Vanila Drip, Magic Cappucino, Baileys Coffee (Non-Alcohol), dan Cocomericano.

Flavoured Coffee meliputi Creme Brulee Coffee, Mint Mochaccino, Mint Capuccino, Choco Avocado Coffee dan Oreo Coffee.

Adapun Flavoured Coffee Latte yaitu Vanilla Coffee Latte dan Hazelnut Coffee Latte.

Selain itu, “Lacamera Coffee” juga menyediakan menu makanan dan Dessert yang sangat cocok untuk menemani aktivitas ngopi pengunjung.

Adapun menu makanan yang tersedia diantaranya Laca Bowl, Salted Egg Chicken Bomba, Tahu Cabe Gram, Banana Aroma, Banana Caramel, Croissant Waffle, Aneka Kue, Ice Cream Scoop dan lainnya.

“Selain menu dari Lacamera Coffee”, disini juga pengunjung dapat menikmati Aneka Jus yang sehat dan enak dari Jooz Bar dan menu Kue dari Amrita Delicacy yang dapat melengkapi selera makan,” tambahnya.

“Lacamera Coffee terletak di Jl.
Naripan No.99 Kota Bandung. Menempati bangunan semi moderen bergaya khas Belanda, dengan konsep Homy Place yang memiliki suasana tenang.

“Selain ngopi, “LacameraCoffe” juga menjadi tempat makan siang dan bersantai di jam-jam istirahat kantor,” ucap Wandy.

Untuk konsep, ruangan “Lacamera Coffee” terdiri dari Indoor dan Outdoor yang didominasi oleh warna putih dengan deretan kursi kayu yang tertata dengan rapi sehingga terkesan artistik.

Untuk fasilitas “Lacamera Coffee” dapat menampung 80 pengunjung dengan menyediakan WiFi Gratis, Area No Smoking, Area Smoking, Meeting Room, Toilet, Colokan Listrik di berbagai tempat dan Parkiran yang cukup luas.

“Lacamera Coffee”, buka setiap hari, untuk jam operasional Normal Weekday dari jam 10:00-22:00 WIB dan Weekend jam 11:00-23:00 WIB. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Uluran Tangan bank bjb, Bantu Korban Longsor Cimanggung, Sumedang…….!

Sumedang, AKUIAKU.Com – HUJAN deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang dan sekitarnya pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan