Selasa , Januari 19 2021
Home / Aktingku / Angela Gilsha, “Cast Paling Jago Games”…….!

Angela Gilsha, “Cast Paling Jago Games”…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — LEWAT Aplikasi Zoom hari Sabtu (12/12/2020) sore, acara 3xtraOrdinary Meet and Greet Sinetron “Samudra ” telah berlangsung meriah.

Apalagi ketika salaseorang fans asal Makasat yaitu Dian Pratiwi, sempat mendapat hadiah Pantun dari Mischa Chandrawinata, ini kutipan Pantun-nya “Dian Pratiwi lagi makan tomat, I love you so much”.

Karena memang sebelumnya, Dian menyapa para artis idolanya itu, dengan membuat Pantun.

Beberapa games diadakan, yang membuat para artis pendukung Sinetron “Samudra Cinta” terlihat sangat ceria. Apalagi dengan kehadiran dua fans beratnya yaitu Saofi fans dari Bekasi mempunyai wajah mirip Jonas Rivanno, membuat dirinya diledek oleh seluruh Cast 3xtraOrdinary Meet and Greet.

Sejumlah pemain Sinetron “Samudra Cinta” turut hadir memeriahkan acara ini. Diantaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veken, Cut Syifa, Mischa Chandrawinata, Angela Gilsha, Donny Michael, Dinda Kanya Dewi, Jonas Rivanno, dan Ben Kasyavani.

Selain bermain game, diadakan juga tebak cuplikan-cuplikan atau adegan-adegan tayangan Sinetron
“Samudra Cinta”. Seluruh Cast “Samudra Cinta” sangat menikmati seluruh games yang diberikan. hingga terjadi kehebohan saat bermain bersama.

Acara dengan menerapkan Protokol Kesehatan seperti Social Distancing, untuk mengantisipasi Covid-19

Bagi Doni Michael ini untuk pertama kalinya bergabung pada 3xtraOrdinary Meet & Greet Samudra Cinta.

Dan Cut Syifa, berhasil memenangkan games Tower Nut mengalahkan cast lainnya. Karena memang saat bermain games, “Biskuit Oleng” seluruh Cast tidak ada yang berhasil memenangkan karena selalu menjatuhkan biskuitnya.

Ada yang menarik dari candaan para Cast “Samudra Cinta”, salaseorang artisnya yaitu Cut Syifa. Lebih suka dengan adegan yang bahagia, karena bisa lebih mendalami dan pakai hati

“Semua Scene yang aku satu frame dengan Mas Ariel, selalu berkesan untuk aku,” jelas Cut Syifa.

Begitupun dengan Mischa Candrawinata, dirinya mengakui bahwa sangat menyenangkan jika sedang satu Scene dengan Cut Syifa.

Dan inilah hasil akhir acara 3xtraOrdinary Meet and Greet Sinetron “Samudra Cinta”. Mischa Chandrawinata berhasil memenangkan polling sebagai “Cast Paling Seru”, Doni Michael “Cast Paling Jaim” dan Angela Gilsha “Cast Paling Jago Games”. (Herdy).

About Aku

Check Also

Uluran Tangan bank bjb, Bantu Korban Longsor Cimanggung, Sumedang…….!

Sumedang, AKUIAKU.Com – HUJAN deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang dan sekitarnya pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan