Sabtu , April 10 2021
Home / Figuraku / Meski Sempat Diterpa Isu Tidak Sedap, Gisel Terus Melangkah Bersama Skincare Madame Gie……!

Meski Sempat Diterpa Isu Tidak Sedap, Gisel Terus Melangkah Bersama Skincare Madame Gie……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI Artis dan Publik Figur, Gisella Anastasia tak lepas dari upaya tampil prima di depan publik. Itu sebabnya ia selalu menyiapkan produk Skincare, produk kecantikan dan perawatan tubuh, yang membuatnya selalu tampil prima, cantik dan lebih percaya diri.

Tidak hanya untuk dirinya, melainkan juga menjadi bidang usaha penjualan produk kecantikan oleh Gisella.

Salasatu alasan kenapa penting menggunakan Skincare, kata Gisella, yaitu dapat membangun rutinitas kesehatan lainnya.

“Jika terbiasa merawat kulit wajah lalu mendapatkan hasil yang maksimal. Maka kita akan terus termotivasi untuk melakukan perawatan,” ujarnya melalui pesan seluler, di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Hal ini, kata Gisella lagi, menjadikan hidup kamu lebih sehat.

“Bukan hanya pola makan dan tidur yang baik, tampilan kamu juga butuh perawatan dengan rutin,” terangnya.

Gisella menggunakan Skincare series Madame Gie. Produk ini kata dia, sudah ia nantikan sejak lama.

“Akhirnya terwujud juga karena banyak permintaan dari para sahabat dan MG’ers. Makanya aku persembahkan Skincare Series ini untuk mereka juga,” terangnya.

Setidaknya, mantan istri aktor Gading Marten ini, bersiap menyambut pergantian tahun dengan banyak kegiatan. Salasatu yang dilakukannya adalah menjalankan Bisnis yang sudah dirintisnya ini.

Meski sempat diterpa isu tak sedap beberapa waktu lalu, Gisel seakan tak peduli, dirinya pun terus melangkah. Gisel menggalakkan lagi salasatu Bisnis yang dirintisnya, Madame Gie.

“Madame Gie selalu memberikan kejutan untuk MG’ers. Kali ini Madame Gie mengeluarkan skincare series untuk memanjakan kulit sehat MG’ers,” paparnya.

Madame Gie mengeluarkan Skincare Series, mulai dari Face Cleanser, Toner, Serum, Mist sampai Face Care Pimple Spot. Gisel mengaku sudah lama menantikan hal ini.

Saat disinggung soal harga, Gisel mengaku barang yang ditawarkannya sangat murah. Apalagi, dirinya berniat agar Skincare ini bisa dinikmati semua kalangan.

“Harapan Madame Gie karena sebentar lagi menyambut tahun baru 2021, ingin membuat kulit MG’ers lebih sehat dan lebih glowing pastinya dan tetap ramah di kantong MG’ers yang paling utama,” katanya.

Seperti diketahui, Madame Gie merupakan produk bisnis yang dijalani Gisel. Produknya merupakan brand kosmetik keluaran PT Tjhindatama Mulia yang berdiri pada 2018 lalu.

Pada Oktober 2020 lalu, Madame Gie merayakan ulang tahun ke 2 dengan rangkaian acara setiap harinya, mulai 1 hingga 31 Oktober 2020. (Eddie Karsito).

About Aku

Check Also

Brand Ambassador Gernas BBI Jabar Adalah Kang Emil……!

Bandung, AKUIAKU.Com – GUBERNUR Jawa Barat Ridwan Kamil bersama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi …

Tinggalkan Balasan