Rabu , Desember 2 2020
Home / Figuraku / Persatuan Wartawan Purwasuka (PWP), Membagikan Masker Gratis…….!

Persatuan Wartawan Purwasuka (PWP), Membagikan Masker Gratis…….!

Purwakarta, AKUIAKU.Com — WADAH Persatuan Wartawan Purwasuka gelar kegiatan (Baksos) Bakti Sosial dengan membagikan Masker secara Gratis. Dalam upaya pencegahan virus Covid-19, sekaligus untuk membantu memutus mata rantai penyebaraan virus Covid-19 tersebut.

“Kami berkolaborasi dengan satu wadah persatuan, dengan membagikan Masker secara gratis,” kata Tedi Ronal.

Kegiataan Baksos ini dilakukan tepatnya di Jl. Kampung Sadang RT.001/RW.02. Dengan adanya pembagiaan Masker, bagi masyarakat setempat. Sangat terbantu dan mengasperiasi Baksos ini.

Menurut Ketua Pelaksana sekaligus Ketua PWP, Tedi Ronal yang juga Kepala Kaperwil Jabar Media Fokuslensa Grup. Mengatakan bahwa kegiatan ini, bukan hanya serta merta ingin eksis atau ingin di pandang bagus. Tetapi lebih ke bentuk rasa kepedulian serta kasih sayang sesama. Sebab masih banyak yang belum memahami dan menerapkan Protokol Kesehataan. Untuk selalu menggunakan Masker, ketika akan melakukan perjalanan keluar rumah.

“Untuk itu kami berkolaborasi dengan rekan-rekan satu wadah, yang tergabung dan baru saja terbentuk beberapa bulan lalu yaitu (PWP). Dalam merencanakan kegiataan ini, waktunya terbilang singkat. Alhamdulillah akhirnya terlaksana dengan lancar dan baik. Aman terkendali hingga selesai,” jelas Tedi Ronal, Sabtu,(14/11/2020).

“Tentunya tidak lupa juga saya sampaikan banyak terimakasih kepada seluruh Rekan serta Pengurus PWP yang telah mendukung acara Baksos ini. Serta peran aparat Pemerintah, Donatur, Pengusaha serta yang lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu,” jelas Tedi Ronal.

Tidak hanya itu salasatu warga yang sedang melintas, Wawan yang berprofesi sebagai Tukang Ojeg (40), mengatakan sangat mendukung kepada kami yang mana telah memberikan contoh positif. Dengan melakukan kegiatan Baksos tersebut.

“Dengan “Berbagi Masker Gratis”, Bentuk kepedulian terhadap sesama. Telah menciptakan hidup bersih dengan menggunankan Masker ini. Yang sekaligus menerapkan pola 3M dan semoga PWP semakin kaya dan kompak selalu,” kata Wawan. (***).

About Aku

Check Also

Bams Produktif Membuat Lagu Berdua Di Rumah…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI eksistensi grup band tengah tenggelam, tidak membuat Bams, Vokalis band Samsons …

Tinggalkan Balasan