Rabu , Desember 2 2020
Home / Figuraku / Diah Arenza, “Enak Di Pake”……..!

Diah Arenza, “Enak Di Pake”……..!

Bandung, AKUIAKU.Com — MENEKUNI dunia Seni olah vokal memang sejak duduk di bangku SMP. Bahkan sejak SMP sudah seneng nyanyi tampil di panggung. Bahkan begitu keluar dari SMA, sudah mulai tampil dari panggung ke panggung.

Diah Arenza menggali pengalaman menyanyi, memang berlari dari panggung ke panggung. Bahkan mengaku kalau bakat Seni nya itu, mengalir dari Neneknya.

Kini Diah Arenza telah mengeluarkan Single lagu bertajuk “Enak Di Pake” buah Karya Aam Barakatak. Proses pembuatan lagu ini, dari awal masuk rekaman sampai pembuatan Video Klip sekitar 3 bulanan kurang lebihnya.

Sebelumnya sempat juga menyanyikan lagu, Karya Kang Aam Barakatak dengan judul “Panjang Jodona”.

Terus Karya Ating Jerry berjudul ” “Kang Dadang”. Bahkan sempat juga mengeluarkan beberapa lagu Pop Sunda. Bahkan pernah juga mengeluarkan Single Pop Sunda berjudul “Kalangkang” dan “Bambung Ranggaek”.

Awalnya ketika mengeluarkan Single lagu “Enak Di Pake” iseng-iseng saja. Diajak sama Kang Aam Barakatak, untuk menyanyikan lagu ciptaannya. Dan alhamdulillah jadilah Single lagu “Enak Di Pake”,” jelas Diah Arenza.

Lalu harapan kedepan……?

“Semoga lagu “Enak Di Pake” ini bisa diterima oleh para penikmat musik di berbagai kalangan,” jawabnya.

Memang sekarang ini lagu “Enak Di Pake”, sudah mulai marak diputar diradio-radio.

“Informasi yang saya dapat sih…banyak yang suka. Mudah-mudahan Viral. Tapi intinya tetap berkarya dan berkesenian aja…! Hasilnya kita serahkan saja kepada Allah SWT, ” papar anak bungsu dari 6 bersaudara, buah kasih dari pasangan Ibu Iim Sukaemi (almh) dan bapak Asep Caryana ini.

Artis penyanyi yang akrab disapa Diah ini, menyukai makanan favorit yaitu makanan Sunda dan Nasi Padang.

Diah Arenza dengan postur tubuh Tinggi 158 Cm dan Berat 53 Kg ini. Memiliki Artis Penyanyi Idola yaitu Nicky Astria, Anggun C. Sasmi dan masih banyak lagi.

“Pokoknya Lady Rocker ampir semua jadi Idola saya. Saya seneng juga lagu-lagu Nostalgia sebenernya, tapi semua “genre” musik juga suka. Yang penting enak didenger di kuping, sudah pasti saya suka,” pungkas Artis Penyanyi asal Bandung Selatan ini, mengakhiri bincang-bincangnya lewat alat komunikasi genggamnya. (HKS).

About Aku

Check Also

Bams Produktif Membuat Lagu Berdua Di Rumah…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI eksistensi grup band tengah tenggelam, tidak membuat Bams, Vokalis band Samsons …

Tinggalkan Balasan