Rabu , Desember 2 2020
Home / Figuraku / Waduh…..BH Elok Personil Trio Macan Lepas Saat Pembuatan Klip…….!

Waduh…..BH Elok Personil Trio Macan Lepas Saat Pembuatan Klip…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com —
SERINGKALI musibah datang tidak terduga, hal itu dialami personil Trio Macan, Elok yang terkenal enerjik ketika manggung. Saking energiknya, sampai Bra-nya lepas.

Adalah sebuah video berdurasi pendek heboh beredar. Semua itu, lantaran, ketiga personil Trio Macan bergoyang enerjik dan sensual. Dan yang menjadi perhatian Netizen pada saat ada penampakan warna hitam yang menyembul dari balik kaos ketat yang dikenakan Elok, salah satu personil group vokal tersebut. Diduga kuat itu adalah BH yang dipakai Elok lepas.

Diketahui, video musik itu merupakan milik label musik Proaktif, yang merupakan label dan manajemen Trio Macan. Namun, belum diperoleh keterangan lengkap mengenai beredarnya video yang berisikan insiden BH salasatu personil Trio Macan itu lepas.

Pihak label dan manajemen juga belum memberikan keterangan mengenai hal tersebut. Bahkan Elok yang dihubungi melalui WA juga, belum membalas pertanyaan awak media.

Sumber internal di Proaktif, mengakui, bahwa video itu merupakan video klip Trio Macan terbaru. Tapi sayangnya tidak diketahui siapa yang kemudian mengedit menjadi potongan video yang terfokus pada adegan putusnya tali BH si Elok.

Rencananya, Proaktif akan merilis single terbaru Trio Macan dalam waktu dekat ini. Kabarnya, Kamis (12/11/2020) sore, video musik dari single terbaru Trio Macan. Akan diupload pada channel Youtube Musik Proaktif.

Video aslinya berdurasi 04.15, tapi yang menjadi heboh pada durasi 03.33, saat BH Elok terlihat lepas. Sumber ini juga menyebutkan tidak tahu menahu soal bocornya potongan video yang menampakkan BH Elok lepas. Dan belum diketahui apakah pihak Proaktif akan melakukan syuting ulang atau mengedit bagian bagian tertentu yang bikin heboh tersebut. (Buyil).

About Aku

Check Also

Bams Produktif Membuat Lagu Berdua Di Rumah…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI eksistensi grup band tengah tenggelam, tidak membuat Bams, Vokalis band Samsons …

Tinggalkan Balasan