Rabu , Desember 2 2020
Home / Figuraku / Amri Amshah Siap Meramaikan Kancah Musik Di Asia …….!

Amri Amshah Siap Meramaikan Kancah Musik Di Asia …….!

Bandung, AKUIAKU.Com — MENDENGAR alunan musik dan lagunya, memiliki ciri khas mandiri dari sosok seorang Amri Amshah.

Arransemen musik dan lirik, sangat kental dengan nuansa Sweet Rock bahkan Slow Rock. Bahkan dalam lagu berjudul “Cinta Tak Selalu Bersama” ini. Terasa ada yang “unik”, dengan Intro musik mengalunkan suara Biola, bahkan di Interlude kembali muncul sentuhan melodi gitar yang menyayat. Apalagi ditunjang dengan vokal dari sosok seorang Amri Amshah. Yang memiliki karakter berbeda dengan Penyanyi Rock pada umumnya.

“Banyak juga yang mengatakan baik lagu maupun musiknya, bergenre Pop Rock Melayu. Saya sih…..bebas-bebas saja orang mengatakan apa. Yang pasti ini karunia dari Allah SWT yang sangat patut saya syukuri….,” ulas Amri Amshah, dengan nada bicara agak serius. Ketika bertemu di Kantor PWI Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Memang tidak salah banyak yang mengatakan kalau mendengar atau melihat Video Klip begitupun namanya. Ketika Amri Amshah melantunkan lagu “Cinta Tak Selalu Bersama” buah karya Don gie/Cucun/Srie Mandaline ini. Adalah Penyanyi asal Malaysia.

Apakah benar asal Malaysia…..?

“Nanti juga pasti tau….koq….,” jawab Amri Amshah, yang sekarang ini bernaung dibawah panji Akurama Record, sambil berlalu. Karena harus segera kembali ke Studio. (HKS).

#Cinta tak selalu bersama(CTSB)
#CTSB#Akurama Record#slow rock#trending 2020.

About Aku

Check Also

Bams Produktif Membuat Lagu Berdua Di Rumah…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MESKI eksistensi grup band tengah tenggelam, tidak membuat Bams, Vokalis band Samsons …

Tinggalkan Balasan