Selasa , Januari 19 2021
Home / Fesyenku / Ini Salasatu T-Shirt Produk Lokal Pilihan Raffi Ahmad Dan Boy William……!

Ini Salasatu T-Shirt Produk Lokal Pilihan Raffi Ahmad Dan Boy William……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PELAKU Usaha khususnya Tekstil dan pakaian jadi dihadapkan pada kondisi Ekonomi yang belum pasti. Akibat pandemi Covid-19 yang melanda sebagian besar kawasan Indonesia.

Namun menurut Owner Oxygen Denim, Dedi Alfian, pihaknya tak mungkin bertindak diam. Apalagi sebagian besar pemasaran barang merosot karena terdampak wabah virus Corona.

“Karena itu kami harus kreatif melakukan berbagai inovasi baik di level produksi maupun pemasaran,” ujar Dedi Alfian, saat peluncuruan T-Shirt terbaru Produk Unggulan Oxygen Denim, di Jakarta, Selasa, (3/11/2020).

Pada Level Produksi, Dedi menerapkan kebijakan penyesuaian kuantiti produk (Produksi Terbatas).

“Namun kami tetap menjaga kualitas produk, antara lain dengan menggunakan berbagai bahan yang diminati masyarakat,” ujar Pengusaha Pakaian Jadi ini.

Dedi fokus pada Usaha Pakaian Jadi jenis T-Shirt. Beberapa tahun belakangan, kata dia, banyak jenis T-Shirt semakin unik jenisnya. Termasuk dengan bahan kaos yang tidak mudah bau, seperti Cotton Combed 30s.

“Bahan kaos dengan gramasi 140-150 gsm, bahan ini paling tipis, yang paling banyak dicari pengrajin kaos. Bahan ini nyaman dipakai. Terbuat dari serat alami, 100% full cotton. Karena daya serapnya tinggi jadi anti bau,” ujarnya.

Penggunaan Cotton Combed 30s, kata Dedi, dipadu dengan Intelligent Odor Control (IOC) dan Anti-Microbial Protection (AMP). Hal ini menurutnya menjadi inovasi produknya yang membuat pemakai terlindung dari bau tak sedap akibat kain basah karena keringat berlebihan (IOC).

“Dengan dengan teknologi IOC dan AMP Produk T-Shirt kami nyaman dipakai. Teknologi ini juga melindungi pengguna dari berbagai bakteri yang menempel di pakaian,” terang Dedi.

Teknologi IOC dan AMP membuat Bakteri yang ada di bahan tidak berkembang.

“Ini penting sebagai bagian dari kampanye hidup sehat. Salasatu cara meningkatkan Imunitas Tubuh. Apalagi di masa pandemi Covid-19 yang saat ini sedang melanda dunia,” papar Dedi mengingatkan.

Peluncuran T-shirt Oxygen Denim di masa pandemi Covid-19 ini, menurut Dedi, sebagai upaya menyikapi dengan cepat dan tepat merubah strategi penjualan. Sehingga diharapkan tidak terjadi Drop Penjualan yang signifikan saat diberlakukan Social Distancing.

“Dampak wabah virus Corona memukul banyak Sektor Bisnis di Indonesia. Ini ada ancaman sekaligus peluang. Bagi pemasaran, saat ini yang terbaik tentunya kami lakukan melalui Online. Dan ini bagian dari Edukasi Produk yang nantinya akan dijual secara Offline,” jelasnya.

Di sisi lain, T-shirt Oxygen Denim menjadi produk lokal pilihan Artis, seperti Raffi Ahmad dan Boy William. Keduanya terbilang Artis paling Aktif dan Produktif. Mereka dituntut selalu tampil “fresh” dalam segala kegiatan.

Itulah mengapa T-shirt Oxygen Denim menjadi pilihan mereka sehari-hari.

“Teknologi anti bau dan anti mikroba-nya membuat mereka tetap percaya diri, walau di tengah kegiatan yang membuat mereka berkeringat dan berada di tengah banyak orang,” ujar Dedi. (Eddie Karsito).

About Aku

Check Also

Uluran Tangan bank bjb, Bantu Korban Longsor Cimanggung, Sumedang…….!

Sumedang, AKUIAKU.Com – HUJAN deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang dan sekitarnya pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan