Selasa , Januari 26 2021
Home / Figuraku / Noka Coffee & Kitchen Tempat Nongkrong Hits Dengan Segala Menunya Yang Unik……..!

Noka Coffee & Kitchen Tempat Nongkrong Hits Dengan Segala Menunya Yang Unik……..!

Bandung, AKUIAKU.Com — BUTUH nongkrong dengan menu unik dan yang tidak biasa….?

Mungkin bisa berkunjung ke Noka Coffee & Kitchen yang terletak di Jl. Bali No 15.A Kota Bandung.

Mengangkat kopi khas Kerinci Provinsi Jambi, Noka Coffee & Kitchen. Menyajikan Kopi berkualitas yang dipanen dan dikirim dari Kerinci. Adapun makanannya menggunakan rempah dan bumbu rahasia yang membuatnya terasa berbeda dan bercita rasa.

Adapun Noka Coffee berdiri sejak bulan Maret 2020 dengan Cofounder & CEO Panji Abdiandra, Cofounder & CMO, Rendrian Maharsya dan Cofounder & CFO, Irvan Setiadi dengan mengusung tema Kafe Casual Modern Japanese.

Salasatu Founder Noka Coffee & Kitchen Rendrian berkata bahwa Noka berasal dari bahasa Jepang yang artinya Petani. Dengan tagline “The Infinite Story of Garmers”. Di mana Noka Coffee, memang memiliki tujuan untuk mengangkat Profil Petani. Selain mengapresiasi dan meningkatkan ketertarikan anak anak muda bisa bertani di Daerah.

“Kopi yang kami gunakan spesial, dan memang dari grade tertinggi, di mana ada filter atau verifikasi untuk setiap kilogramnya, tidak boleh ada cacat kopi lebih dari 15%. Selain itu mengecek Produk Biji Kopi, sejak panen hingga pengirimannya untuk menjaga kualitasnya,” jelasnya Rendrian.

Selain itu, Rendrian menambahkan bahwa Noka Coffee & Kitchen juga. Berusaha mempopulerkan Kopi “Khas” Kerinci disamping memberdayakan Petani dan memberikan Edukasi mengenai Perkembangan Kopi di Dunia.

Sementara itu Store Manager Noka Coffee & Kitchen, Kem menambahkan. Bahwa ada banyak menu yang khas dan favorit, salasatunya adalah Milk Tea Kajoe Aro. Yang merupakan Teh “Khas” Kerinci dan memiliki rasa yang berbeda.

“Teh Kajoe Aro ini juga, pernah diminum oleh Ratu Elizabeth dari Inggris. Selain itu kami punya Noka Cinnamons yaitu minuman yang berasal dari Ekstrak Kayu Manis dan rasanya lebih ke Asam Manis,” terangnya.

Menu yang tidak kalah menarik adalah Summershot yaitu Mangga Kolaborasi dengan Kopi Espresso. Juga Squeeze The Day yaitu Soda denga Lemon dan Kopi Espresso sehingga memberikan kesan segar.

“Selain minuman Per Cup, kami juga menyediakan Per Botol yang berisi sekitar satu liter. Dan bisa diminum untuk empat sampai lima orang,” ucapnya.

Adapun menu makanan terdiri dari Rice Box Ayam Bawel harga Rp.25.000,- dengan komposisi Sweet and Spicy Seasoned Chicken, Sunny Side Egg, Fragrant Pandanus Rice dan Wrappen Banana Leaves.

Ayam Nyinyir harga Rp.25.000,- dengan komposisi Chicken with Chili Sauce from Kerinci’s, Signature Recipe, Subby side Egg, Fragrant Pandanus Rice, Wrapped in Banana Leaves.

Darpol harga Rp.22.000,- dengan Omelet with Meatball Topping and Lime Leasf Chili Sauce Gragrant Pandanus Rice, Wrapped in Banana Leaves.

Sementara itu minuman terdiri dari Noka Classic yaitu Hot/Iced Cappucino Rp.25.000,- Hot/Iced Latte Rp.25.000,- Hot/Iced Americano Rp.20.000,- V60 Rp.25.000,- Espresso (Single/double +3K) Rp.15.000,-

Noka Millenial dengan menu Noka Signature Rp.22.000,- Es Kopi Susu (Pak Agung/Tumino/Mas Sur/ Mak Santi) Rp.15.000,- s/d Rp.17.000,-

Noka Supreme dengan menu Noka Banana Rp.15.000,- Specialty Cokelat Nusantara Rp.25.000,- Noka Matcha Original Rp.20.000,- Noka Cinnamons (Original/Milk) Rp.20.000,- Milk Tea Kajoe Aro Rp 20.000,- Noka Taro Rp 20.000,- dan Noka Red Velvet Rp 20.000,-

Immune Booster dengan menu Hot/Iced Cinnamon Lemon Tea Rp.20.000,- dan Hot/Iced Lemon Madu Nusantara Rp.20.000,-

Specialty Mocktail dengan menu Summershot Rp.25.000,- dan Squeeze The Day Rp.25.000,-

Noka Coffee buka setiap hari pada pukul 08:00-23:00 WIB di hari Senin-Jum’at dan pukul 08:00-24:00 WIB di hari Sabtu-Minggu.

Saat ini Noka Coffee & Kitchen telah membuka Cabang Baru di Kota Padang dan berikutnya di Kota Jambi.

Untuk info lebih lanjut dapat membuka instagram @noka.coffee .(Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Callista Arum Mengaku Bersyukur Bisa Syuting Bareng Dengan Artis Senior……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI bintang anyar di dunia akting, Callista Arum mengaku bersyukur bisa main …

Tinggalkan Balasan