Kamis , Maret 28 2024
Home / Figuraku / Persembahan Spesial bank bjb Untuk Para “Penikmat” Musik Dengan Konser Virtual Bertajuk “Tandamata 34 Tahun Kahitna”……..!

Persembahan Spesial bank bjb Untuk Para “Penikmat” Musik Dengan Konser Virtual Bertajuk “Tandamata 34 Tahun Kahitna”……..!

Bandung, AKUIAKU.Com – bank bjb kembali menghadirkan persembahan spesial kepada para “Penikmat” Musik di tanah air. Dengan menyelenggarakan Konser Virtual bertajuk “Tandamata 34 Tahun Kahitna” pada Minggu (11/10/2020).

Pagelaran yang telah dinanti-nantikan ini, mendapat sambutan meriah dari khalayak Musik khususnya para Soulmate. Yang menjadi penggemar setia grup Musik Legendaris asal Bandung ini.

Kemeriahan langsung terasa saat sekawan yang digawangi Hedi Yunus ini naik ke atas panggung virtual membawakan lagu pembuka. Suasana hidup seperti yang terjadi pada Konser Musik itu, langsung terasa kentara berkat aksi panggung para ponggawa Kahitna yang penuh antusias.

Penampilan para personil terlihat ekspresif sekaligus enerjik yang mereka perlihatkan. Membuat para penonton dapat merasakan suasana terhubung langsung dengan panggung. Meski mereka menyaksikan pementasan di rumah masing-masing.

Sebanyak 8 lagu yang Kahitna persembahkan dalam konser kali ini. Diantaranya “Kembali Ke Bandung”, “Bagaimana”, “Setahun Kemarin”, “Soulmate”, “Andai Dia Tahu”, “Cerita Cinta”, “Aku Dirimu dan Dirinya” dan “Cantik”.

Konser Virtual Kahitna ini, ditonton oleh 6.978 Viewers lewat kanal KASKUS TV.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan konser “The Journey Show Episode 2” merupakan lanjutan dari konser The Journey Show yang sebelumnya telah dipersembahkan bank bjb. Kehadiran konser ini merupakan bentuk dukungan bank bjb terhadap industri kreatif sekaligus upaya mendukung langkah-langkah pemutusan mata rantai penyebaran COVID-19 dengan mengajak masyarakat memanfaatkan teknologi untuk mengurangi aktivitas-aktivitas berisiko.

“Konser Virtual ini merupakan persembahan “Tandamata” dari bank bjb untuk seluruh masyarakat Indonesia. Yang saat ini tengah menghadapi situasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Diharapkan konser dapat menjadi sarana hiburan alternatif bagi masyarakat agar dapat mengurangi aktivitas di luar rumah dalam rangka mendukung gerakan Physical Distancing,” kata Widi.

Konser Virtual ini merupakan yang kesekian kalinya diselenggarakan perseroan selama masa pandemi COVID-19. Sebelumnya, bank bjb juga telah menggelar sejumlah Konser Virtual yang menghadirkan penampilan sederet penyanyi papan atas Indonesia seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Raisa. Dimana masing-masing pertunjukan mampu menyedot antusiasme dengan disaksikan oleh ribuan penggemar.

Lewat event Konser Virtual ini, bank bjb juga hendak mendorong agar masyarakat senantiasa menjaga kewaspadaan dan berdisiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Selain itu, perseroan turut berupaya menggunakan momentum ini sebagai sarana Edukasi dan Literasi untuk mendorong transformasi digital di berbagai lini kehidupan.

Untuk mensukseskan acara, bank bjb menawarkan promo pembelian tiket Rp.10.000 ,-. Dengan pembelian menggunakan bjb DigiCash dari harga Tiket Reguler Rp.50.000,-. bank bjb juga memberikan Free Tiket bagi Nasabah yang melakukan Top Up Saldo/Buka Rekening (bjb Tandamata, Giro & Deposito), pembukaan rekening di Agen bjb BiSA Laku Pandai, pembelian Reksadana/Bancassurance bank bjb, atau registrasi bjb T-Samsat melalui bjb DIGI. (Ris).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *