Jumat , April 19 2024
Home / Figuraku / OMG Food & Drink” Punya Rasa Kopi Dan Cemilan Yang Sangat Beda…….!

OMG Food & Drink” Punya Rasa Kopi Dan Cemilan Yang Sangat Beda…….!

Bandung, AKUIAKU.Com —
OPLOSAN Mami Gue atau yang dikenal dengan “OMG Food & Drink” punya rasa kopi dan cemilan yang berbeda. Hal ini karena menu-menu yang disajikan dibuat sendiri sehingga memiliki keunikan tersendiri.

Pemilik “OMG Food & Drink”, Keven Alberto mengungkapkan bahwa Kafe ini dikembangkan bersama ibunya sejak Desember 2018.

“Seperti namanya “Oplosan Mami Gue” karena menu-menunya dibuat oleh ibu saya sendiri. Sehingga punya cita rasa yang khas dari setiap menunya,” terang Keven pada jum’at (28/8/2020).

Adapun kafe ini, lanjut Keven saat ini hanya ada di Bandung tepatnya di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.110 Kota Bandung.

“Di sini kami menyajikan banyak variasi ada Kopi kekinian, Strawberry Bomb seperti yang ada di Korea, Orange Kitkit, Cream Cheese Coffe, Sprinkle Coffe dan lainnya. Bukan hanya itu kami juga menyajikan cemilan-cemilan, khusus Weekend ada rujak juga,” tambahnya.

Untuk Varian menu Sprinkle Coffee ditambahkan Soda, seperti terdapat layer dua lapis. Sehingga akan terasa sensasi yang berbeda saat minum es kopi dengan campuran soda.

“Dari segi tempat kami mengusung konsep Coffee Shop Modern Minimalis, ada Wifi dan Smoking Area. Mamun tetap sejuk dan nyaman. Ada banyak mahasiswa juga yang nongkrong dan ngopi sambil mengerjakan Skripsi di sini,” lanjutnya.

Suasana yang nyaman memang dapat dirasakan di “OMG Food & Drink”, dimana memiliki Interior yang cantik dengan Walpaper Batu Bata dan Layu Plitur sehingga Instagramable untuk difoto.

Adapun untuk nongkrong disediakan bangku dan meja bekesan moderen yang menampung kurang lebih 25 orang yang terdiri dari kursi sofa, kursi stool, dan meja kayu serta fasilitas wifi gratis, toilet, musholla, dan colokan charger ponsel.

“Kafe kami buka pada hari senin- Sabtu pukul 11 siang sampai jam 8 malam. Biasanya selalu ada menu baru di setiap bulannya, sehingga pengunjung tidak akan bosan,” ucapnya.

Adapun menu-menu di “OMG Food & Drink” meliputi aneka Varian Kopi yang harganya berkisar antara Rp.17.000.-.–Rp.25.000,-. Yaitu Black, Stresspeesso (Single Shot Espresso), Despresso (Double Shot Espresso), Sprinkle Coffe (Carbonated Espresso), Amricano (Our Special Brewed Espresso ).

Sementara itu, Milk Based berkisar harga diantara Rp.15.000,-.–Rp. 33.000,-. Yaitu Hot and Ice, Cappucino, Pandan Latte
Durian Latte, Americano Latte, Caramel Latte dan Hazelnut Latte.

Untuk Traditional Rp.6.000 -.– Rp. 12.000,-. meliputi Kopi Tubruk, Oplosan Mami Gue, Kopi Tubruk Susu Oplosan Mami Gue.

Khusus menu Non Lopi, pengunjung bisa memesan menu Signature Cream Cheese (Rp.25.000,-.–Rp. 29.000,-.), Our Special Mix (Rp. 25.000,-.–Rp.33.000,-.), Chocolate Fiesta (Rp.15.000,-.–Rp.20.000,-.), Milkshake (Rp.18.000,-.) dan lainnya.

Tersedia juga aneka Makanan dan Cemilan mulai dari Rp.12.000,-.–Rp. 40.000,-. mulai dari Salted Egg Chicken Rice Bowl Nasi Bakar Ayam, Nasi Bakar Cumi, Kuotie Ayam, Chicken Teriyaki Rice, Kroket Ayam, Kroket Sapi, Lumpia Semarang dan lainnya. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Pekerja Seni Indonesia Bersatu Demi Hak dan Kesejahteraan

CIBUBUR, AKUIAKU.COM — DALAM sebuah momentum bersejarah, sekitar 150 perwakilan Pekerja Seni dari berbagai latar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *