Selasa , Januari 19 2021
Home / Figuraku / Tentang Arts Prima Foundation… …!

Tentang Arts Prima Foundation… …!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SELAIN banyak menyelenggarakan berbagai kegiatan Sosial, Arts Prima Foundation juga mengelola lembaga pendidikan non-formal. Salasatunya adalah Arts Prima International Music School.

Sekolah Musik yang didirikan Andika Wardhani ini, didukung beberapa tenaga ahli, antara lain, Patrick William Burston, “Master of Music Studies dari Monash University”. Andika Wardhani sendiri merupakan seniman Indonesia yang mendapat Gelar “Master of Music” dari Monash University Australia.

Arts Prima International Music School terletak di Jl. Karang Tengah Raya No.9P Bona Indah Bisnis Center, Jakarta Selatan.

Lembaga ini memiliki beberapa kelas Pengajaran Pendidikan Musik, meliputi Instrumen Piano, Guitar, Bass, Vokal dan Drum.

Peserta didik dilatih, dibimbing, dan diarahkan oleh para Guru Berkompeten, merupakan Sarjana Musik yang aktif di bidangnya, serta Bersertifikasi.

Bidang pengajaran mengacu pada “Trinity London College”. Merupakan Kurikulum berbasis Internasional, yang juga menghasilkan Sertifikasi bertaraf Internasional. Sertifikasi tersebut diharapkan dapat menjadi investasi jangka panjang bagi para siswa Arts Prima International Music School.

Agustus 2019 lalu, Arts Prima International Music School, juga menggelar konser bertajuk ”A Tribute to Indonesia” di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia Jakarta. Di tahun yang sama Arts Prima Foundation berperan serta mengapresiasi talenta musisi muda melalui “Kompetisi Piano” yang diikuti para musisi dari berbagai daerah di Indonesia.

Bersama Arts Prima Foundation, lembaga pendidikan musik ini sebelumnya sukses menggelar Konser Musik Amal bertajuk, ”Music For Hope Benefit Concert”. Acara ini berlangsung di Intercontinental Hotel Pondok Indah, Jakarta Selatan, bulan Mei 2019 lalu.

Menampilkan pianis kelas dunia asal Italy, “Niccolo Ronchi berkolaborasi dengan “Dhikapatrick”. Tampil juga grup opera yang pernah mewakili Indonesia di Semi Final “Asia’s Got Talent”, ” The Brothers” sebagai Bintang Tamu, serta penampilan para siswa Arts Prima International Music School. (Eddie Karsito).

About Aku

Check Also

Uluran Tangan bank bjb, Bantu Korban Longsor Cimanggung, Sumedang…….!

Sumedang, AKUIAKU.Com – HUJAN deras yang terjadi di wilayah Kabupaten Sumedang dan sekitarnya pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan