Minggu , September 20 2020
Home / Figuraku / Akhirnya Green Sedayu Mall Jakarta Dibuka……!

Akhirnya Green Sedayu Mall Jakarta Dibuka……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — WABAH pandemi Covid-19 yang berkepanjangan ternyata, berpengaruh besar terhadap Bisnis Properti dan Retail. Hal itu yang dialami pengembang terdepan, Agung Sedayu Grup (ASG).

Lantaran wabah virus mematikan itu, mengharuskan menunda untuk membuka Green Sedayu Mall yang berada di Kawasan Cengkareng Jakarta Barat.

“Dalam Situasi Pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya terkendali saat ini. Dukungan dan upaya “menolak menyerah” dari para Tenant adalah hal yang mutlak kami butuhkan. Grand Opening ini membuktikan semangat tersebut, yaitu dengan dibukanya lebih dari 70 Persen Tenant di Green Sedayu Mall. Tentunya akan segera diikuti Tenant lainnya dalam waktu dekat ini,” kata Marketing Communication Manager Green Sedayu Mall, Jerikho Julius Matulatuwa, dalam kata sambutannya ketika melaunching Mall Green Sedayu baru baru ini.

Untuk kenyamanan Pengunjung dan Tenant, pihak pengelola mengedepankan Protokol Kesehatan.

“Kita berupaya agar pengunjung tidak takut datang ke Mall. Karenanya, saat penundaan kemarin kita memang betul-betul mempersiapkan secara matang. Langkah pencegahan sesuai Protokol Kesehatan. Terlebih konsep Go Green yang kita terapkan dalam Mal ini,” tegasnya.

Dijelaskan Jerikho, hingga kini di Green Sedayu Mal sendiri sudah ada 60 Tenant Terbaik, antara lain Farmers Market, XXI, Foodalicious, Fish Village, Kidz Station, Sport Station, Mr. DIY, Starbucks, Burger King, Yoshinoya, imperial Kitchen, Holycow Holygyu, Racha, Gokana, Solaria, Koi, Thai Street dan masih banyak lagi lainnya.

Green Sedayu Mall berdiri Kawasan Mix Use Complex Green Sedayu. Dan memiliki, 2 Tower Apartment, (Tower Pasadena & Tower New York). (ThressNo).

About Aku

Check Also

Kenapa Yuni Shara Sedih Duet Bareng Didi Kempot……..?

Jakarta, AKUIAKU.Com — SUDAH menjadi tradisi Produser rekaman Suara Indonesia. Yang mengejar tanda tangan kontrak …

Tinggalkan Balasan