Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / “Tebar Cinta” Jurnalis FORWAN BerKurban, Dihadiri Olivia Zalianty dan Trio Macan Generasi Baru……!

“Tebar Cinta” Jurnalis FORWAN BerKurban, Dihadiri Olivia Zalianty dan Trio Macan Generasi Baru……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka Hari Raya Idhul Adha 1441 H, Forum Wartawan Hiburan (FORWAN) Indonesia kerja bareng dengan warga RT.007 RW.O3, Kel. Pondok Ranggon, Jakarta Timur dan didukung Yayasan Generasi Lintas Budaya, kitabisa.com. Donasi konser virtual berbagi kasih bersama Bimbo. MPR RI. GUGUS TUGAS. BNPB. BPIP. GERAK BS. PT Kino Indonesia Tbk, Roti Ropi, Proaktif, Ayam Geprek Juara, Nina Nugroho, Satu Nusantara, Warteg Bahagia, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah, Ayam Presto Ny.Nida, Mahkota Tanduk, Aneka Gorengan dan Bunda Tresnawaty. Bisa menggelar Qurban dengan mengusung tema “Tebar Cinta Jurnalis FORWAN Berkurban”.

“Alhamdulillah, perayaan Kurban tahun ini FORWAN dipercaya memotong 1 Sapi dan 4 Ekor Kambing. Daging sapi dan 1 Ekor daging Kambing, kami bagikan untuk anggota. Sementara 3 Kambing, kami dagingnya kami serahkan kepada warga,” ujar Novillason Ketua “Tebar Cinta” Jurnalis FORWAN Berkurban ketika ditemui usai Pemotongan Hewan Kurban Sabtu (1/8/2020).

Novil menambahkan, Daging 1 Ekor Sapi dan 1 Ekor Kambing dibagikan kepada 134 Anggota FORWAN dan 3 Ekor Kambing diberikan untuk warga RT.007/ RW.O3, Pondok Ranggon, Jakarta Timur.

“Mudah-mudahan bisa meringankan beban warga yang terdampak Covid 19,” singkatnya.

Sementara Markuat RT.007/RW.03, Kel Pondok Ranggon, Jakarta Timur mengaku bersyukur, dengan adanya FORWAN menggelar pemotongan hewan Qurban di wilayahnya.

“Dengan kondisi Covid-19, kami pikir warga tidak akan berkurban. Tapi setelah dipancing sama FORWAN, warga tergerak dan akhirnya bisa kurban 1 Sapi dan 13 kambing. Sesuatu banget, apalagi ada Trio Macan dan bintang akting Olivia Zalianty dan Ibu Tetty Liz Indriati,” papar Markuat bangga.

Sutrisno Buyil, Ketua Umum FORWAN mengaku bersyukur bisa kerjasama dengan RT.007/ RW.03 Pondok Ranggon. Yang dengan sigap menggelar Kurban padahal waktunya sangat mepet.

“Ini benar-benar anugerah Gusti Allah SWT, bayangkan dalam waktu dua bulan bisa buat acara berbagi buat anggota 3 kali. Tanpa campur tangan Allah SWT, hal ini bisa terlaksana,” ujar Sutrisno Buyil.

Olivia Zalianty mendukung kegiatan Tebar Cinta Jurnalis, FORWAN Berkurban. Sejalan dengan misi Yayasan Generasi Lintas Budaya

“Sejak Hari Raya Idul Fitri lalu, kami sudah distribusikan donasi konser virtual Bimbo ke 34 provinsi. Dan Berbagi itu Indah,” ujar Olivia Zalianty.

Dan Sutopo Budi Santosa dari Roti Ropi, merasa senang bisa berbagi daging kurban untuk sahabat jurnalis yang terdampak Covid-19.

“Kami salut dengan upaya FORWAN dalam membantu anggotanya dengan menggelar Kurban. Ini aksi nyata yang perlu kami acungi jempol dan menginpirasi kami,” ujar Sutopo.

Meski Takut melihat proses pemotongan Kurban, namun personil Trio Macan Generasi Baru tetap semangat untuk berkurban.

“Ini pertama kali kami berkurban, makanya ketika manejemen minta kami Berkurban, maka dengan senang hati kami melakukan dan kami sengaja datang kesini ingin melihat proses pemotongan hewan Kurbannya,” kata Vira, salasatu personil Trio Macan Generasi Baru. (Humas FORWAN).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *