Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / ‘Soto Seger Boyolali Hj. Amanah” Kuahnya Bening, Namun Tidak Mengurangi Rasa Nikmatnya Ketika Disantap Dan Seger…….!

‘Soto Seger Boyolali Hj. Amanah” Kuahnya Bening, Namun Tidak Mengurangi Rasa Nikmatnya Ketika Disantap Dan Seger…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — BISNIS Luliner sepertinya tengah menggeliat, khususnya Kuliner Soto.

Saking berkembangnya banyak nama Soto Boyolali diusung mereka yang mencari keberutungan disana. Salasatunya “Soto Seger Boyolali Hj. Amanah”.

Lalu pertanyaannya apa yang membedakan “Soto Seger Boyolali Hj. Amanah” dengan Soto Seger asal Boyolali lainnya…..?

“Kuahnya bening, namun tidak mengurangi rasa nikmat dalam bersantap,” ujar Sutopo, salasatu investor “Soto Seger Boyolali Hj. Amanah” ketika bincang di salasatu kedainya di Jl. Jagakarsa Raya, Pasar Mingu, Jakarta Selatan belum lama ini.

Meski baru seumur jagung, nama Kedai “Soto Seger Boyolali Hj Amanah”. Sudah berkembang dan membuka kedainya di beberapa tempat, Pamulang, Lebak Bulus, Jagakarsa, Krawang, Tasik, Madiun dll.

“Targetnya tahun ini kami buka 100 Kedai di seluruh Indonesia. Dan kedepan kami juga akan Go Internasional,” ujar Sutopo, yang memulainya dengan Bisnis Ayam Geprek Juara di Cijantung.

Pria yang memiliki satu anak ini menegaskan, meski “Soto Seger Boyolali Hj. Amanah” berkembang pesat. Namun belum kepikiran untuk Friences.

“Belum kepikiran, kami lebih suka kami yang memenej langsung,” ujar pemilik 9 Usaha Luliner yakni, Ayam Geprek Juara, Pabrik Roti Ropi(Roti Bikin Hepi) di Delanggu Klaten, Hore Steak, Soto Seger Boyolali Hj.Amanah, Warteg Bahagia, Ayam Presto Ny.Nida, Hayoo Ngopi, Joss Laundry dan Kepiting Ketawa.

Sutopo mengatakan, dengan dikelola pihaknya bisa menjaga kualitas setiap Produk Bisnis.

“Untuk menjaga kualitas daging ayam, sapi dan kambing. Kami juga membuka Usaha Peternakan yang dagingnya kami suplai ke Kedai kami” tegas Sutopo.

Berbeda dengan Kedai Soto lain, “Soto Seger Boyolali Hj. Amanah” menawarkan beragam makanan pelengkap. Ada Satai Cingur, Paru, dan Otak Sapi, Satai Telor Puyuh, Perkedel, Bakwan, Risol, Sosis Kukus, dan Tahu Bakso.

“Juga ada berbagai macam Tempe yang bisa menjadi pelengkap saat konsumen menikamti Soto,” jelas Sutopo.

Aneka makanan pelengkap Soto itu dihidangkan di atas meja. Sehingga konsumen bisa langsung memilih. Konsumen juga akan merasa seperti sedang makan di rumah berkat pengaturan tersebut.

“Harga makanan pelengkapnya mulai dari Rp1.500,-. sampai Rp.7.000,-.,” ujarnya.

“Soto Seger Boyolali Hj Amanah” menawarkan Aneka Soto dengan harga mulai dari Rp.9.000,-. hingga Rp.13 ribu. Saat ini, Soto/nya sudah tersedia untuk pemesanan melalui Aplikasi pemesanan makanan Online. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *