Minggu , Agustus 9 2020
Home / Info Utamaku / Indonesian Movie Award 2020, Pestanya Insan Film Kawakan….!

Indonesian Movie Award 2020, Pestanya Insan Film Kawakan….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — YANG istimewa dari ajang Indonesian Movie Award 2020. Panitia atau Dewan Juri memberikan apresiasi dan kepada Aktor Senior seperti Rhoma Irama, Ade Irawan, Alamat Rahardjo dan Ria Irawan.

“Cintailah pekerjaan sebagai Insan Film dan terus berkarya,” ujar Slamet Rahardjo, dalam kata sambutannya usai menerima Trofi Lifetime Achievement Indonesian Movie Award 2020 di Studio RCTI + Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Sementara Rhoma Irama mengaku bersyukur diganjar Trofi Special Award IMA Award 2020 atas dedikasinya di perfilman Tanah Air, di apresiasi Dewan Juri yang sebagian Sineas Generasi Muda.

“Penghargaan ini kami persembahkan untuk teman-teman kru tahun 70-an yang sebagian besar sudah berpulang ke Rahmatullah. Saya mengucapkan terima kasih kasih, atas Penghargaan ini kepada Panitia Indonesian Movie Award,” kata Raja Dangdut Indonesia ini.

Dewi Irawan merasa kaget kalau ibundanya almarhumah Ade Irawan dan sang adik Almarhumah Ria Irawan dianugerahi Trofi Special Awards.

“Penghargaan ini sangat Special buat adik saya, yang bulan ini merayakan ulang tahun ke-51. Ini hadiah untukmu adikku. Saya yakin ibu saya bahagia mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih buat Dewan Juri yang telah memberikan Penghargaan Istimewa buat ibu dan adik saya, ” papar Dewi Irawan, dengan nada terharu.

Sementara untuk pemenangnya sepengamatan penulis, lain tidak ada kejutan dan sesuatu yang istimewa. (Buyil).

About Aku

Check Also

SCTV Gelar Adu Akting Challenge Berhadiah Uang Rp.300 Juta……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK memeriahkan hari jadinya yang ke 30, SCTV membuat ragam lomba. Salasatunya …

Tinggalkan Balasan