Minggu , Agustus 9 2020
Home / Figuraku / Dua Garis Biru, Terpilih Sebagai Film Terfavorit IMA AWARDS 2020……..!

Dua Garis Biru, Terpilih Sebagai Film Terfavorit IMA AWARDS 2020……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — INDUSTRI Film yang mati suri lantaran wabah pandemi Covid 19, tidak menyurutkan, insan film untuk terus berbenah dalam menghadapi New Era Industri Film.

Salasatunya dengan memberikan penghargaan kepada Insan Film berprestasi dalam kurun waktu setahun belakangan.

Adalah RCTI status Televisi Swasta pertama yang sudah 14 Tahun. Menyelenggarakan ajang Indonesian Movie Actor Award (IMA), mencoba mengangkat kepercayaan kembali Insan Film paska wabah Corona.

Lantaran gelaran IMA Awards masih dalam suasana PSBB, maka Protokol Kesehatan tetap dijalankan. Para tamu undangan menempati tempat duduk dengan jarak 1 meter dan tentunya dengan menggunakan Masker.

Pada Malam Puncak IMA Awards 2020 yang digelar di Studio RCTI + Sabtu malam (25/7/2020), nampak hadir Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group beserta Liliana Tanoesoedibjo.

“Kita tahu bahwa acara besar terkait dengan Dunia Perfilman sudah vakum cukup lama. Karena itu kami menyelenggarakan acara Indonesian Movie Actors Awards. Untuk mengapresiasi kepada para Pelaku Seni dan Pelaku Film. Dan tentunya kami tetap menjaga Protokol Lesehatan,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

Rhoma Irama, Lyodra, Tiara, Andmesh dan sederet artis lainnya. Turut memeriahkan acara malam puncak IMA Award 2020 yang dipandu Daniel Mananta menjadi “Host” acara tersebut.

Film berjudul “Dua Garis Biru” menjadi film Terfavorit dalam IMA Awards 2020. Tidak hanya itu, Angga Yunanda dan Adhisty Zara, memenangkan kategori Pasangan Terfavorit dan Pemeran Utama Wanita Terfavorit dalam film yang sama.

“Buat kita menang itu bonus. Terima kasih IMA Awards atas apresiasinya. Semoga pesan dalam filmnya tersampaikan,” ujar Zara. (Buyil).

About Aku

Check Also

SCTV Gelar Adu Akting Challenge Berhadiah Uang Rp.300 Juta……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — UNTUK memeriahkan hari jadinya yang ke 30, SCTV membuat ragam lomba. Salasatunya …

Tinggalkan Balasan