Senin , Juni 1 2020
Home / Figuraku / Relawan Tidak Menerima Upah……..!

Relawan Tidak Menerima Upah……..!

Bekasi, AKUIAKU.Com — KOMUNITAS “KASIH” dan Sanggar Humaniora, kata Eddie, akan terus berkomitmen menolong orang, baik dalam situasi sulit maupun lapang. Namun bantuan yang disediakan memang masih terbatas dari partisipasi anggota dan sumbangan para Donatur.

“Gerakan sosial kami tidak ada campur tangan Negara. Semua relawan kami tidak menerima upah, serta tidak boleh menikmati sumbangan dalam bentuk apapun. Tidak ada yang boleh mengambil keuntungan dari penyelenggaraan ini. Sehingga tidak ada beban operasional yang perlu ditanggung. Sumbangan dibagikan habis, hanya untuk mereka yang benar-benar membutuhkan sesuai amanah,” terang Eddie.

Lebih dari 200 Bingkisan dan uang tunai dibagikan untuk Anak Yatim, Piatu dan Dhua’fa, yang dibagi di Tiga Zona yaitu di Desa Jeruk Legi Cilacap, Perumahan Graha Mutiara, Bekasi Timur, Sanggar Humaniora, Perumahan Kranggan Permai dan di Gadog Ciawi Bogor.

“Terima kasih Allah SWT, yang karena amanah dan kuasa-Mu, kami masih diberi kekuatan bisa berbagi. Dalam situasi sempit ketika orang-orang yang karena kesulitannya tidak dapat saling membantu,” ujar penyanyi *Pebrio A. Ryan, yang saat ini sedang merilis sSingle lagunya berjudul “Mengetuk Pintu Langit”
(HKS).

About Aku

Check Also

Anggy Umbara, Kondisi Industri Film Sudah Sangat Kritis……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DAMPAK wabah Pandemi Covid 19, sangat dirasakan Inda film, selain bioskop tidak …

Tinggalkan Balasan