Senin , Juni 1 2020
Home / Figuraku / Frieta’s Record Come Back, Usung Rapper Nigeria, Double GBedu…….!

Frieta’s Record Come Back, Usung Rapper Nigeria, Double GBedu…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETELAH cukup lama vakum Frieta Manajemen, kembali hadir meramaikan khazanah musik Indonesia.

Kali ini Frieta memboyong Rapper asal Nigeria bernama Double GBedu untuk label Frieta’s Record

“Kalau kemudian saya memilih penyanyi Nigeria untuk rekaman di Frieta’s Record. Yang saya produseri dan manajemenin. Karena suaranya bagus dan pasar Indonesia masih terbuka lebar,” ujar wanita yang pernah menjadi manajer Norman Kamaru dan Cheverly Amalia, Chynthiara Alona
dan Vicky Joe ini.

Frieta meyakini kalau Double GBedu bisa meraih sukses di Indonesia, keyakinannya didasari, karena Industri Musik Indonesia tengah kosong dengan musik “Genre Rape”, juga lantaran penyanyi yang baru saja meluncurkan. Single keduanya yang bertajuk “Sweet Frieta” di Nigeria dan Indonesia pada Senin 6 April 2020 ini memilki kualitas suara yang mumpuni.

“Single perdana saya “Omo Naija” yang saya launching tahun 2011 lumayan sukses di Nigeria. Dan di tahun 2020 saya kembali meluncurkan single
yang berjudul “Sweet Frieta”,” ujar Double GDebu, saat bincang dengan awak media melalui teleconference.

Soal jeda waktu yang lumayan panjang antara Single Pertama dan Ke-Dua, semua itu karena kesibukan tampil “Off Air” di Nigeria.

“Mencari inspirasi untuk membuat lagi kan, tidak mudah, tapi anehnya. Setelah berkenalan dengan Mrs Frieta, tiba-tiba ide membuat lagu mengalir begitu saja,” kata pria berusia 37 tahun ini sambil menebar senyum.

Frieta mengungkapkan kalau Produksi Single “Sweet Frieta” ia kerjasama dengan “Sound Keys” Label Rekaman Suara asal Nigeria. Sementara yang menggarap Video Klip dipercayakan kepada Soldier Boy, Sutradara kenamaan asal Nigeria.

“Mohon do’anya ya, biar Double GBedu diterima penggila musik Rape di Indonesia ya. Biar single berikutnya bisa segera saya luncurkan,” pungkas Frieta Handayani. (Buyil).

About Aku

Check Also

Anggy Umbara, Kondisi Industri Film Sudah Sangat Kritis……..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DAMPAK wabah Pandemi Covid 19, sangat dirasakan Inda film, selain bioskop tidak …

Tinggalkan Balasan