Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Marissa Icha Dari Bisnis Perawatan Mobil Ke Distributor Pangan…….!

Marissa Icha Dari Bisnis Perawatan Mobil Ke Distributor Pangan…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM era serba Digital seperti sekarang ini, ternyata banyak lahir Wanita Entrepreneur hebat. Salasatunya, Marissa Icha. Ia sukses membuka usaha 29 Auto Care. Car Cosmetics salasatu yang dapat membantu perawatan mobil.

Gerai ini juga dapat mewujudkan mobil pelanggannya menjadi “Cantik”. Cat Body mulus dengan tampilan berkilau, melalui proses pembersihan multi efek “Daun Talas” (Hydrophobic).

“Memiliki kendaraan selalu kinclong dan mulus, adalah impian semua orang. Sementara untuk merawat sendiri memerlukan waktu dan keahlian. Berangkat dari kenyataan itu, saya mencoba buka usaha perawatan mobil,” ujar Marissa Icha, saat bincang dengan awak media di Kemang Raya, tepatnya di samping Panin Bank, Kemanga Jakarta Selatan baru,-baru ini.

Icha, begitu panggilan akrab wanita tomboy bertangan dingin ini. Menambahkan keyakinan untuk usaha dibidang prawatan mobil, lantaran banyak sahabatnya mendambakan mobil kesayangannya. Selalu tampil keren, prima dan selalu wangi.

“Dengan perawatan yang rutin, selain memperpanjang usia mobil. Maka perawatan juga akan membantu kenyamanan mobil ketika dikendarai. Sekaligus memastikan harga jual tetap tinggi, ketika kita ingin menjual kembali,” ujar Icha

Untuk itu, Icha akan berusaha sekuat tenaga, untuk memuaskan mereka yang menginginkan mobil kesayangannya. Tampil beda setelah melakukan perawatan Di “29 Auto Care” miliknya

“Kami membantu memenuhi dan mewujudkan impian pelanggan. Agar mobilnya tampil beda. Mobil kembali mulus seperti baru keluar dari Showroom,” jelas Icha.

Setelah sukses dengan Bisnis Perawatam Mobil, Icha kini mengembangkan bisnisnya. Icha pun memilih bidang Distributor Pangan dan Trader.

“Pengembangan usaha sangat diperlukan, apalagi ditengah persaingan bebas seperti sekarang. Kita nggak boleh terpaku hanya satu bidang usaha saja. Investasi di Bisnis lain, yang menjanjikan dimasa depan perlu dijemput agar kita tetap Survive,” tandas Marissa Icha. {Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *