Jumat , Agustus 14 2020
Home / Aktingku / Jelang Tayang Film “Milea : Suara Dari Dilan” Akan Digelar “MILEA DAY” Di Bandung……!

Jelang Tayang Film “Milea : Suara Dari Dilan” Akan Digelar “MILEA DAY” Di Bandung……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MENJELANG tayang film
“Milea : Suara dari Dilan”, seperti dilakukan film “Dilan 1991”. Rumah Produksi Max Pictures menggelar Promosi dengan tajuk “MILEA DAY” yang berlangsung pada tanggal 13 Februari 2020 mendatang.

Tentunya acara ini akan kembali digelar meriah dengan konvoi keliling kota Bandung.

Konvoi “Milea Day” akan dimulai dari Gedung Sate menuju Ciwalk, menggunakan Bis Bersticker Poster film “Milea : Suara Dari Dilan” dan diikuti oleh mobil Bandros serta melibatkan ratusan motor.

Para Pemain MILEA akan singgah di 4 Mall, yaitu Miko Mall, 23 Paskal Mall, BEC Mall, dan terkahir akan singgah di Ciwalk. Disini, para pemain film “Milea : Suara Dari Dilan” dan rombongan dari Jakarta. Akan nonton bareng dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Produser Max Pictures, Ody Mulya mengungkapkan, rasa haru karena bisa kembali menggelar “Milea Day”.

“Saya mengucapkan rasa terimakasih kepada Gubernur Jawa Barat, yang kembali menerima kami untuk merayakan “Milea Day” di Bandung,”ungkap Ody.

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Milea, Vanesha Prescilla.

“Ini pasti seru sih, tahun lalu film Dilan pernah juga bikin promo keliling Bandung. Dan disambut warga Bandung dengan penuh antusias, seneng bisa ketemu temen-temen secara langsung dari dekat, gak sabar banget nih….! Semoga antusiasme warga Bandung sama meriah dengan tahun lalu,” kata Vanesha, dengan mimik yang sumringah.

Ody Optimis film terbarunya akan diburu penikmat film Drama Remaja yang kangen akan akting Iqbal Ramadan dan Vanessa Prescilla.

“Insya Allah 7 Juta penonton, karena ini film pamungkas dari Trilogi cerita Dilan. Film “Milea: Suara Dari Dilan” sendiri, merupakan salasatu Trilogi dari film “Dilan”. Setelah film “Dilan 1990” dan film “Dilan 1991”. Ini juga merupakan film terakhir karakter “Dilan” yang merupakan cerita yang diadaptasi dari Buku Karya Pidi Baiq.

Dalam film ini, Iqbaal kembali akan beradu akting dengan beberapa pemain yang sempat terlibat di film sebelumnya yakni Vanesha Pricillia, Ira Wibowo, Farhan, Adhisty Zahra, Gusti Rayhan, Yuriko Angeline, Zulfa Maharani, Debo Andryos dan Bima Azriel.

Film ini rencananya akan tayang mulai 13 Februari 2020 mendatang. Berdekatan dengan hari “Valentine Day” atau hari “Kasih Sayang” yang jatuh setiap tanggal 14 Februari setiap tahunnya.

Film “Milea : Suara Dari Dilan”, akan tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 13 Februari 2020. (BUYIL).

 

About Aku

Check Also

Grup Band “Smailing Jendral’” Ingatkan, Sudahkah Kita Amalkan Pancasila…….!

Bandung, AKUIAKU.Com — JIKA Pancasila hanya berhenti pada tataran perdebatan ideologi, dapatkah nilai-nilai yang terkandung …

Tinggalkan Balasan