Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / Atas Nama Cinta Farani…..! L

Atas Nama Cinta Farani…..! L

Jakarta, AKUIAKU.Com — SERING kali rejeki dan kesempatan datangnya tidak terduga, setidak hal hal itu dialami penyanyi “Gress” Farani.

Farani bisa terjun sebagai penyanyi, ketika ia bertandang ke kantor Nagaswara. Untuk ketemu sahabatnya Kim yang kebetulan seorang Fotografer di label milik Rahayu Kertawiguna.

“Saya sebenarnya nganter temen yang ingin gabung dengan Nagaswara. kebetulan saya ada teman di Nagaswara. Lagi asyik ngobrol sama teman saya, eh….pak Rahayu nyamperin dan nanya, saya bisa nyanyi gak…?. Eh…..nggak tahunya saya dipanggil dan di Test, Alhamdulillah lolos…..,” ujar Farani, sambil tertawa ketika bincang pada acara Nagaswara Peduli di Pesantren Latanza di Banten. Rabu (15/1/2020).

Gadis cantik berusia 24 tahun ini, langsung disodori Single bertajuk “Atas Nama Cinta” karya Don Kinol.

“Alhamdulillah mimpi saya jadi penyanyi rekaman bisa terwujud, mudah-mudahan ini pintu gerbang kesuksesan saya di Industriusik,” ujar Farani sambil menebar senyumnya yang menawan.

Single bertajuk “Atas Nama Cinta” sudah diluncurkan di YouTube pada bulan November 2019 lalu dan sudah ditonton 100 ribu Viewers.

“Senang pastinya, Single Perdana saya bisa diterima pasar. Mudah-mudahan, Viewers makin banyak. Biar Single berikutnya segera masuk Studio,” harap Farani.

Menyoal banjir bandang yang di alami para Santri Pesantren Latanza milik Apoy dedengkot Band Wali.

“Saya prihatin dan sedih melihat adik-adik Santri yang terkena musibah banjir. Makanya saya dan artis Nagaswara mengadakan ” Charity Nagaswara Peduli”. Sedikit berbagi untuk meringankan beban adik-adik Santri,” pungkas Farani. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *