Jumat , Maret 29 2024
Home / Figuraku / PAJERO Indonesia One (PI ONE) Wadah Penggemar Mobil Mitsubishi Pajero Sport Yang Sarat Kegiatan……!

PAJERO Indonesia One (PI ONE) Wadah Penggemar Mobil Mitsubishi Pajero Sport Yang Sarat Kegiatan……!

Jakarta, AKUIAKU, AKUIAKU.Com — PAJERO Indonesia One (PI. ONE), adalah organisasi wadah penggemar mobil Mitsubishi Pajero Sport. Sejak berdiri 6 tahun lalu tepatnya 17 Agustus 2013. PI.ONE kini sudah beranggotakan 2500 orang yang dikenal dengan sebutan PIWANERS yang tersebar di 33 Chapter di Indonesia.

Banyaknya anggota PIWANERS di tanah air ini, tentunya merupakan keseriusan dari para Pengurus dalam mendirikan perkumpulan ini sejak awal didirikan.

Tak main-main, untuk memperkuat perkumpulan PI.ONE, jajaran Pengurus pun sudah mengantongi izin resmi yakni telah mendapatkan pengesahan dari Kementerian Hukum & HAM RI pada tanggal 16 Desember 2015 melalui surat No AHU-0028420.AH.01.07.TAHUN 2015 dan bergabung di Ikatan Motor Indonesia (IMI) sebagai Anggota Asosiasi.

Seiring berjalannya waktu, PI.ONE yang tumbuh kian besar karena memiliki anggota di seantero Indonesia. Meyakini betul bahwa untuk memperkuat silaturahmi dan persaudaraan antar anggota PIWANERS, perlu diadakan serangkaian agenda kerja menjelang penutupan tahun 2019 ini.

Melalui agenda “2019 Year end Gantering” jajaran Pengurus PI.ONE siap menggelar serangkaian agenda yang sedianya akan dilakukan pada Sabtu–Ahad(7–8 Desember 2019) di Hotel Santika Mega Bekasi, Jawa Barat.

Adapun agenda PI.ONE tersebut antara lain, melakukan Peresmian Chapter Baru Batavia Jakarta. Dan mengukuhkan Kepengurusan Chapter Patriot Bekasi dan Chapter Bogor Raya periode 2019- 2021.

Agenda ini kemudian dilanjutkan dengan menggelar Rapat Koordinasi Pengurus Nasional.

Dijelaskan oleh Ketua Umum PI-ONE yaitu Rwahyu Karyadi, bahwa untuk menutup akhir tahun 2019 PI ONE akan juga menyelenggarakan kegiatan “Tour de Sulsel”.

“Kegiatan ini untuk mengeksplore potensi Wisata yang ada di Provinsi tersebut. Kegiatan ini direncanakan di ikuti oleh 60 kendaraan Pajero Sport dimana 20 Unit diantaranya diseberangkan dari Pulau Jawa,” kata Ketua Umum PI-ONE Rwahyu Karyadi.

Sementara itu Sekjen PI-ONE yaitu Igor Dharma menjelaskan, selain mengekplore potensi Wisata, akhir tahun depan PI.ONE juga merencanakan “ouring Mancanegara”.

“Touring ini bertajuk “A Journey to Middle East” yang melintasi 9 Negara. Melalui kegiatan ini PI.ONE ingin turut mempromosikan potensi Wisata Unggulan Indonesia dengan membranding kendaraan-kendaraan peserta dengan tema seperti Danau Toba, Komodo, Borobudur dan sebagainya,” jelas Sekjen PI ONE Igor Dharma. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *