Selasa , Januari 28 2020
Home / Figuraku / “Martabak Pizza Orins” Hidangan Martabak Tidak Dilipat Dengan Bentuk Seperti Pizza…..!

“Martabak Pizza Orins” Hidangan Martabak Tidak Dilipat Dengan Bentuk Seperti Pizza…..!

Bandung, AKUIAKU.Com — KOTA Bandung memang termasuk salasatu tujuan Wisata Kuliner. Dan tidaklah mengherankan, ragam Kuliner tersedia di Kota Kembang ini.

“Saat lewat saat tahu ada pembukaan gerai ini. Lalu mencoba, dan alhamdulillah, rasanya lezat. Variannya juga banyak pilihan dan harga terjangkau,” ujar Ibu Maya (43), warga Jl. Cibolerang, Kota Bandung.

Sore itu, Sabtu (7/12/2019), Ibu Maya beserta anaknya, membeli Martabak Manis Pisang Coklat ukuran sedang. Mereka bersama pengunjung lainnya, berbaur membeli Martabak kala pembukaan gerai baru “Martabak Pizza Orins” di Jl. Kopo Bihbul No.30 Kota Bandung.

“Pada Grand Opening hari ini, kami memberlakukan Diskon hingga 50 persen,” ujar local partner Martabak Pizza Orins, Tyo (33).

Menurut Tyo, ciri khas “Martabak Pizza Orins” ini. Diantaranya hidangan martabaknya yang tidak dilipat. Dengan bentuk seperti Pizza. Selain itu, disajikan pula berbagai pilihan Toping dengan bahan-bahan premium. Demikian juga untuk Martabak telor-nya variannya lebih banyak.

“Jika biasanya toko Martabak itu bukanya sore hari, kami buka mulai siang hingga malam,” kata Tyo.

Di “Martabak Pizza Orins”, tersaji rupa-rupa varian martabak manis seperti Rasa Cokelat, Strawberry, Blueberry, Green Tea ala Orins, Toblerone, Duren, Cream Cheese Orea, Jagung Leju dan lainnya. Tambahan toping diantaranya ada Pisang, Blueberry, Kismis, Ovomaltine, Kacang dan Wijen. Sementara untuk Martabak Telor terhidang Daging Sapi, Daging Ayam, ditambah Mozarella, Martabak Telor Pizza serta Martabak Telor Samyang. Pilihan kemasannya untuk ukuran ada Ukuran Mini, Sedang dan Besar.

“Gerai ini merupakan cabang ke-47. Sebelumnya di Kota Bandung, “Martabak Pizza Orins” ada di Jl. Pahlawan dan di Go Fest BEC. Insyaallah. Kedepannya kami akan membuka lagi Delapan Gerai. Menggelorakan “Bandung Bermartabak” melalui Food Truck Mobile ketempat-tempat strategis serta mengikuti Event Festival. Mudah-mudahan dapat membuka lapangan kerja baru, serta menggerakkan perekonomian warga,” papar Tyo. (R. Agam).

About Aku

Check Also

D’Masiv Rilis Lagu Samar “Saat Cinta Tak Pasti dan Perlahan Memudar”………!

Bandung, AKUIAKU.Com — GRUP band D’Masiv merilis single berjudul “Samar” dimana lagu ini. Mengungkapkan perasaan …

Tinggalkan Balasan