Sabtu , Agustus 8 2020
Home / Fesyenku / Fashion Leather Trend Tahun 2020 “Ala” Founder “Bangkit Leather Industries”…..!

Fashion Leather Trend Tahun 2020 “Ala” Founder “Bangkit Leather Industries”…..!

Kabupaten, Garut, AKUIAKU.Com — MODEL Jaket Kulit Pria terbaru tahun 2020 Terbaik. Adalah Casual Formal, Klasik Modern, Simple Panjang. Dan semua kategori Keren Original tersebut, dapat di jumpai dari Produsen Kerajinan Kulit asli Garut yaitu “Bangkit Leather Industries”. Yang dipimpin oleh Rio Febrian, menjual Tas, Jaket, Sandal, terbuat dari Kulit Sapi dan Kulit Domba Super dan dapat dibeli dengan harga murah disini.

Jiwa usaha Rio terbangun sejak tahun 80-an, dirinya sebagai cucu seorang Pengrajin Kulit meneruskan usaha kakeknya yang turun-temurun dan menjaga kualitas resep keluarga.

“Saya mengikuti langkah kakek saya yang sudah turun temurun, bergelut dibidang kerajinan kulit. Proses pengerjaanpun kita jaga kualitasnya, sesuai resep keluarga,” kata Rio Febrian.

Rio Febriand sebagi Founder dari “Bangkit Leather Industries”. Memiliki lokasi pengolahan memproduksi kerajinan kulit sendiri. Dengan memberdayakan masyarakat sekitar, sehingga dirinya dapat menciptakan lapangan usaha untuk kesejahteraan warga sekitar.

“Di Sukaregang saya memiliki tempat dan pegawai yang handal untuk mengolah dan memproduksi. Untuk pengerjaan 500 sampai 1000 lembar kulit cukup dengan dua orang sampai empat pekerja. Jika pemborong banyak kami sudah siap dengan pegawai-pegawai yang mengerjakan produksi,” jelas Rio.

Dirinya menambahkan, “Banyaknya jumlah pekerja yang dibutuhkan, tergantung pada tahap memproduksi, ketika tahap akhir jumlah pekerja ditentukan sesuai bagian-bagiannya. Barang yang selesai langsung dikirim ketoko, ciri khas produk kami adalah ketebalan kulit diprioritaskan untuk kenyamanan pemakai”.

Lelaki kelahiran Garut itu membagikan rahasia “kunci sukses” dalam berjualan dari sudut pandangnya, “Yang harus dimiliki seseorang saat ingin berwirausaha. Adalah kemampuan berfikir yang baik dan kehati-hatian, fokus pada pekerjaan dan memiliki ciri atau keunikan masing-masing”.

Founder “Bangkit Leather Industries” ini juga menyampaikan, ” Kepada konsumen atau siapapun yang ingin order. Jaket kulit custom ukuran jumbo juga bisa”.

Pasalnya pria asal kelahiran Sukaregang Garut ini juga.
, menerima pesanan sesuai yang di inginkan konsumen. Selain menjual barang-barang diatas “Bangkit Leather Industries” menerima Vermak Jaket kulit, Cat Jaket dan pernak-pernik berbahan Kulit.

Bila anda tertarik untuk order kerajinan kulit asli seperti Jaket, Sepatu, Tas, Dompet, Topi, Sarung Tangan dari bahan kulit. Maka dapat menghubungi No.085759977665 atau langsung datang ke Kp. Cindangan Sari RT.3/RW.9 Ds. Sukamukti, Kec. Cilawu Garut.

“Kami juga dapat menerima Desain Model, Ukuran, Warna dan jenis bahan Kulit. Sesuai keinginan pemakai. Tentunya dengan harga terjangkau,” pungkas Rio Febrian. (MIF).

About Aku

Check Also

Juara Group, Kurban 2 Kambing Untuk Anggota FORWAN……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — DALAM rangka perayaan Idhul Adha, dua pengusaha Kuliner, yang tergabung dalam Jaringan …

Tinggalkan Balasan