Jumat , Maret 29 2024
Home / Ragam Beritaku / “Blue Sky Lounge” Siap Manjakan Calon Penumpang Pesawat Yang Akan Bepergian Ke Luar Negeri…..!

“Blue Sky Lounge” Siap Manjakan Calon Penumpang Pesawat Yang Akan Bepergian Ke Luar Negeri…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MENUNGGU pesawat take off, kadang menjemukan. Apalagi pesawatnya delay, belum lagi harus antri tiket, boarding pas dan bagasi yang melelahkan. Untuk memanjakan calon penumpang yang mau bepergian keluar negeri, “Blue Sky Priemer Lounge”. Hadir di terminal 2 Bandara Soekarno Hatta mulai Jumat 15 November 2019.

“Kami ingin memanjakan masyarakat keluar negeri, dengan memberikan tempat menunggu keberangkatan pesawat yang nyaman. Dengan banyak fasilitas premium yang kami berikan,” ujar Linan Kurniahu, selaku CEO Blue Sky Priemer Lounge. Saat launching Lounge yang ke 18 di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta Jumat (15/11/19).

Selain menyediakan fasilitas menunggu kelas primium, Blue Sky juga menyiapkan 100 menu makanan yang siap memanjakan tamu.

“Kami menyiapkan 100 menu makanan baik lokal maupun mancanegara. Yang disajikan secara berbeda setiap harinya,” ungkap Linan.

Untuk “Penikmat” Kopi, Blue Sky juga menyediakan Kopi pilihan dari penjuru Nusantara.
PREMIUM COFFEE by IPPOLITO & DENALI. Disajikan oleh professional Barista team yang berada di Coffee Bar. Premium Coffee yang digunakan adalah racikan Ekslusif untuk Blue Sky Premier Lounge dengan Kualitas Biji Kopi Terbaik.

“Kata “Penikmat” Kopi, Kopi kami tidak kalah dengan sajian Kopi Caffe luar negeri yang ada di sini,” ujar Ardi Molfi, General Manager Blue Sky.

Di Lounge yang mampu menampung 165 tamu ini juga
terdapat Live Cooking. Serta Pancake, Waffle, Crepes, Teppanyaki, Indomie, Aneka Telur, Mie Bakso serta aneka Suki atau Steamboat yang disajikan dengan Saus Special dari Itasuki.

Selain itu, Blue Sky juga terdapat “Healthy Corner” yang menyajikan Fresh Juice dari buah-buahan dan sayur-sayuran segar untuk dinikmati.

Pilihan kue dan kudapan juga dapat dinikmati secara bebas.

“Tidak hanya itu. kami juga menyediakan WiFi yang dapat diakses secara cuma-cuma. Tersedia juga fasilitas Restroom dan Shower Room (komplit dengan amenities) yang ekslusif dan bersih, Nursery Room, Reflexology. Area Smoking Room. Mushalla bagi yang hendak menjalankan ibadah shalat.

Fasilitas Blue Sky Premier Lounge tidak hanya demikian, fasilitas khusus kami sediakan Capsule Private Space (Private untuk bekerja), serta Coworking Space. Terdapat juga 2 ruangan VIP untuk mengadakan rapat dengan fasilitas seperti di kantor yang dapat digunakan dengan penambahan biaya. (Buyil).

About Aku

Check Also

Sosok Figur Deden R. Rumaji, Bisa Jadi Solusi Yang Dibutuhkan Kota Bandung

BANDUNG, AKUIAKU.COM — SEJUMLAH persoalan seperti tidak ada hentinya dan terus melanda Kota Bandung saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *