Kamis , April 18 2024
Home / Musikaku / Velline Chu dan Wulan (Duo VW) Mendapat Hadiah Dari Musibah…..!

Velline Chu dan Wulan (Duo VW) Mendapat Hadiah Dari Musibah…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SETIAP ujian dan cobaan yang menimpa seseorang, pasti akan ada hadiah yang setimpal dari Allah SWT. Setidaknya itu yang dialami dua pedangdut Velline Chu dan Wulan yang tergabung dengan Duo VW.

Seperti ramai diberitakan, Dua Pedangdut cantik ini mendapat perlakuan tindak kekerasan dari pasangannya masing-masing. Dan kasusnya sedang ditangani Polda Metro Jaya.

Ternyata kisah kekerasan dua wanita malang ini, justru menjadi inspirasi lagu oleh pencipta lagu dangdut.

“Sejak kasus ini menimpa saya, saya kan jadi sering datang ke kantor Nagaswara.  Waktu aku ngobrol dengan pencipta lagu. Eeee….. nggak disangka beberapa hari kemudian, saya dihubungi Pak Rahayu untuk datang ke kantor. Kita berdua diminta take vokal…,” ujar Velline Chu, yang diaminin Wulan sebelum “take vokal” di Studio Nagaswara Musik, Menteng Jakarta Pusat Kamis, (14/11/19).

Velline Chu mengaku kaget, ternyata syairnya menyentuh dirinya yang memang lagi kena musibah.

“Syairnya gue banget, judulnya juga mengena, “Aku Bukan Samsak”. Waktu latihan, saya sempat berurai air mata. Saya yakin lagu ini mewakili banyak wanita,” ujar Wulan.

Baik Velline Chu maupun Wulan, berharap single terbarunya bisa diterima masyarakat luas. Sehingga bisa dijadikan pembelajaran kaum wanita dalam memilih calon pasangan.

“Banyak pelajaran yang bisa diserap dari syair lagu “Aku Bukan Samsak”. Makanya buat wanita yang lagi cari pasangan, mesti dengar syairnya dulu, biar nggak salah pilih seperti kita berdua,” kata Velline.

Sementara Leo Situmorang, Pengacara yang menangani kasus yang dialami Velline Chu dan Wulan mengatakan. Kalau kasus kedua kliennya masih terus berjalan.

“Tidak ada damai diantara kita, tindakan pelaku benar-benar biadab dan tidak bisa di tolelir,” tegas Leo, yang mendampingi kliennya saat take vokal di kantor Nagaswara Musik. (Buyil)

About Aku

Check Also

Ageng Kiwi Suka Memerankan Adegan Berbahaya Tanpa Stuntman

JAKARTA, AKUIAKU. COM — INDUSTRI Perfilman Indonesia memiliki sejumlah aktor hebat yang sangat berbakat di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *