Monday , November 18 2019
Home / Musikaku / “Perseteruan” Puluhan Tahun Antara Raja Dangdut Rhoma Irama Dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Akhirnya “Mencair”…….!

“Perseteruan” Puluhan Tahun Antara Raja Dangdut Rhoma Irama Dengan Ratu Dangdut Elvy Sukaesih Akhirnya “Mencair”…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — PEDANGDUT “Kahot” Elvy Sukaesih Raih Penghargaan Lifetime Achievement Award.

“Jalani Karier Jangan Neko-Neko,” ujarnya.

Menjalani karier sebagai Pedangdut selama 60 tahun bukan perkara mudah. Apalagi dengan kariernya yang terus di puncak popularitas seperti Ratu Dangdut Elvy Sukaesih.

“Syukur alhamdulilah, saya dikasih umur panjang. Karier di Musik Dangdut yang begitu panjang sampai sekarang,” kata Umi Elvy, usai menerima Trofi Lifetime Achievement Award. Pada gelaran Indonesian Dangdut Award 2019 yang digelar Indosiar, Kamis. (7/11/19).

Dalam menjalani karier selama 6 Dekade Elvy menjalani dengan penuh cinta Iklas dan tidak neko-neko.

“Kalau kemudian karier saya bisa sampai sekarang, semua karena saya menjalani dengan penuh cinta, penuh keikhlasan dan yang terpenting dalam menjalani profesi tidak neko-neko,” ujar Umi Elvy.

Yang membahagiakan, perseteruan antara dirinya dan Rhoma yang berlangsung puluhan tahun. Akhirnya bisa kembali cair, semua itu upaya dari Tim Kreatif Indosiar. Yang memimpikan bisa menduetkan kembali dua Raja dan Ratu Dangdut Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada Indosiar yang telah bisa menyatukan kembali saya dan Rhoma. Untuk bisa “Duet” kembali. Dan yang membuat saya menangis tadi diatas panggung, nggak nyangka kalau yang menyerahkan Trofi Impian saya ini Rhoma, benar-benar Surprise,” ujar Elvy, tetap dengan nada haru.

Elvy berjanji, kalau Trofi Lifetime Achievement Award, akan dijadikan motivasi dirinya untuk terus berkarya di Industri Musik Dangdut Tanah Air.

“Saya akan bernyanyi sampai akhir hayat, nyanyi dan Musik Dangdut nafas saya. Saya akan berusaha mempertahankan sampai saya nggak mampu lagi,” tuntas Elvy Sukaesih. (Buyil)

About Aku

Check Also

Kla Project Semangatnya Sekarang, Semangat Konser…..!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEJAK Industri Musik carut marut dihantam Industri Digital. Membuat Kla Project malas …

Leave a Reply