Tuesday , November 12 2019
Home / Ragam Beritaku / Awas….”Suar Marabahaya” Buruan Mumpung Masih Ada Presale 3……!

Awas….”Suar Marabahaya” Buruan Mumpung Masih Ada Presale 3……!

Bandung. AKUIAKU.Com — SUAR Marabahaya Festival Kabaret, dengan mengusung tema “Merawat Ingatan” telah memasuki presale 3.

Dengan diadakannya Presale 3 ini, menunjukkan antusias para “Penikmat” Seni Kabaret. Dan sangat yang menantikan acara “Suar Marabahaya” ini.

“Jadi “Suar Marabahaya” ini, kita mengambil tema “Merawat Ingatan” yang ada di indonsia. Tentang peringatan hari, contohnya Hari Internasional, Hari Bumi, Hari Burul dan masih banyak lagi. Nah tentang “Hari-Hari” seperti ini. Kita nggak aware, saya juga disini sebagai pemuda engga aware. Nah bahaya kan….? Kalau kita engga awere. Timbul pertanyaan. Kenapa bahaya… ? Sebab kalau kita apatis, sebahaya-bahayanya orang adalah orang yang apatis. Yang tidak peduli, kenapa hari ini diperingati. Karena memang seharusnya hari ini diperingati, berarti memang harus ada hari yang dirayakan atau harus ada hari yang diingat. Tetapi apa yang harus kita ingat kalau kitanya nggak tau…! Marabahaya adalah tanda bahaya, karena bahaya banget teman teman. Pemuda sekarang tidak tau, kalau ada peringatan “Hari-Hari” ini. Kalau ada Peringatan “Hari”. Berarti ada sesuatu kan, kalau kita nggak tau sesuatu itu bahaya. Jadi kita ngasih tau ke peserta dan ke penonton. Bahwa ada “Hari-Hari” ini lho…! Dan bahaya kalau mereka sampai tidak tau….” papar Dama, selaku Ketua Pelaksana “Festival Suar Marabaya 2019”.

Jadi buat apa lagi….! Yuk….. buruan beli Presale 3 nya. Sebelum kehabisan buat kalian yang mau beli tiket. Bisa klik link berikut atau bisa follow akun sosial nya di @suar.marabahaya

https://allevents.in/bandung/festival-kabaret-suarmarabahaya-2019/800018079718019

See you next… tunggu apa lagi….!(U).

About Aku

Check Also

Akhirnya Pedangdut/Disc Jockey Velline Chu Melaporkan Juga Kasusnya Ke Komnas Perlindungan Perempuan……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — MERASA kurang mendapat respon soal kasus yang menimpanya, Velline Chu bergerak cepat …

Leave a Reply