Jumat , April 19 2024
Home / Fesyenku / Lia Callia Tidak Mau Sembarangan Memilih Salon……!

Lia Callia Tidak Mau Sembarangan Memilih Salon……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — SEBAGAI Ratu Panggung, pedangdut anyar yang tengah “Naik Daun”, Lia Callia selalu menjaga penampilan. Wajar saja kalau Lia selalu merawat kecantikan di salasatunya menyambangi salon kecantikan langgannya.

“Perawatan ke salon ya….selalu rutin. Karena menjaga penampilan itu penting, sebagai seorang publik figur,” ujar Lia Callia, saat ditemui di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski penting menjaga penampilan dengan ke salon, namun pelantun tembang “Di Mana Kamu” ini. Tidak mau sembarangan memilih salon kecantikan.

“Kalau aku biasanya selalu di Rinanda Skin Care di Kalibata. Di situ dokternya sudah berpengalaman, tempatnya nyaman, kualitasnya nggak kalah dengan klinik kecantikan lainnya,” aku Lia.

Disamping itu, menurut penyanyi kelahiran Banjarmasin ini orang harus pintar memilih tempat merawat kecantikan.

“Kalau di tempat yang aku biasa juga, selain bagus juga murah dan harganya terjangkau, tapi hasilnya sangat memuaskan,” beber Lia.

Penyanyi jebolan ajang pencari bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini menyebut, ia selalu memilih perawatan kecantikan seperti perawatan kantung mata, dan di wajah lainnya.

“Aku milih botox kantung mata, botox cuping hidung dan tanam benang double chin,” urai Lia.

Ternyata, Lia Callia selalu menyisihkan dana khusus untuknya melakukan perawatan ke salon.

“Kalau untuk budget perawatan sih… ya… tergantung kebutuhan aja kalau aku. Kalau perawatan di situ kan… mulai dari Rp.750 ribu ke atas. Jadi memang masih terjangkau, tapi hasilnya di aku cocok,” pungkas Lia Callia. (Yil)

About Aku

Check Also

Asyiknya Para Komunitas Mobil Pabrikan Toyota, Hadir Di Acara Bertajuk ‘GR Zone Grassroot’

BANDUNG, AKUIAKU. COM — BAGI para Komunitas Mobil pabrikan Toyota seperti TACI, AXIC, Toyota Yaris …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *