Jumat , Maret 29 2024
Home / Musikaku / Awas….Rheno Poetiray “Mengincarmu”……..!

Awas….Rheno Poetiray “Mengincarmu”……..!

Jakarta.AKUIAKU.Com — INDUSTRI Musik tanah air, kembali akan diramaikan oleh hadirnya penyanyi yang memiliki banyak talenta ini. Ya….inilah Rheno Poetiray asal Jakarta.

Terinspirasi dari pengalaman pribadinya Rheno Poetiray menciptakan lagu bertajuk “Mengincarmu”. Dan ini merupakan single perdananya.

Penggemar Brian McKnight dan Glenn Fredly ini pun mengaku bahwa lagu bertajuk “Mengincarmu” ini. erupakan lagu yang terinspirasi dari pengalaman pribadinya.

“Saya tulis lirik lagu ini, karena
waktu itu sempat mengalaminya sendiri. Sebenarnya lagu ini tertuju untuk orang yang lagi diincar ya….! Jadi lewat lagu ini saya mau menyampaikan kepada kalian yang sedang diincar, kalian jangan sampai memberikan harapan palsu. Karena mengincar itu gak gampang lho, butuh tenaga yang kuat, strategi juga, jadi kalian harus hargai orang yang sedang mengincar kalian,” kata Rheno, dengan raut wajah agak serius.

Rheno juga mengungkapkan penulisan lagu “Mengincarmu”, ia buat dengan memilih tema lagu terlebih dahulu. Sebelum akhirnya menjadi satu lagu yang utuh.

“Saya sudah pikirin temanya duluan. Setelah temanya sudah
ada, akhirnya saya buatin lagunya. Pertama sih…lagi nyanyi-nyanyi biasa dikamar. Tetapi ternyata terciptalah lagu “Mengincarmu” dengan sendirinya, dengan hati saya,” tambah Rheno.

Dalam proses shooting video
music lagu “Mengincarmu” ini. Musica Studios bekerja sama dengan Vlivlo dan menggandeng Andrew Tansir sebagai Sutradara serta Judith Ayu sebagai Model.

Single perdana dari Rheno ini mulai dirilis pada 18 Oktober 2019 lalu di seluruh digital music platform.

“Pokoknya hati-hati dan hargai jika kalian sedang diincar,” pungkasnya sambil tersipu malu. (Tiwi Kasavela).

About Aku

Check Also

Lewat “Belum Bisa Percaya”, Badai Tidak Ingin Harapan Klise Dari Para Penyanyi Lain

JAKARTA, AKUIAKU.COM — MUSISI Badai, kini sebagai Penyanyi Solo di Nagaswara, merilis single terbaru berjudul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *