Jumat , Maret 29 2024
Home / Aktingku / Prilly Latuconsina Totalitas Demi Film “Danur 3″….. .!

Prilly Latuconsina Totalitas Demi Film “Danur 3″….. .!

Jakarta, AKUIAKU.Com — WAJAR saja kalau Prilly Latuconsina, begitu mencintai cerita film “Danur”, karena memang jarang ada film layar lebar yang ceritanya sekuat hingga sekuel 3. Saking cintanya sama film besutan Awi Suryadi, ia pertaruhkan nyawanya. Untuk keberhasilan film yang konon akan berakhir di sekuel 3.

“Saya syuting film ini sampai sakit tidak saya rasakan, saya paksakan agar syuting berjalan lancar. Tapi pada akhirnya saya tepar dan harus dirawat di rumah sakit,” ujar Prilly saat ditemui di Bioskop XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan. Selasa (24/9/19).

Prilly mengaku bingung sebegitu cintanya dengan cerita film produksi MD Pictures.

“Saya nggak tahu di film “Danur 3”, saya nggak tahu makin emosional. Kalo bicara film “Danur” proyect ini paling saya cinta. Kalau bicara pasti emosional dari pra produksi sampai post produksi banyak hal berkembang,” ujar Pasangan mainnya Aliando Syarief ini

Dengan totalitas Prilly bersama kru dan artis lain, Prilly optimis film “Danur 3” akan lebih sukses dari sekuel 1-2.

“Apalagi ada gelagat film “Danur 3”, sekuel terakhir dari film “Danur”. Tentunya para fans saya dan Novel tidak mau Cerita Danur cuma sampai 3,” tutup Prilly yang disambut teriakan lanjutin dari ratusan penggermarnya di Studio 1 XXI Epicentrum Kuningan. (Tebe).

About Aku

Check Also

Ragam Cara Promosi Film ‘Syirik’, Untuk Meraih Penonton

BOGOR, AKUIAKU.COM — SETELAH menghebohkan SMKN 1 Ciomas Bogor, Kehadiran Artis Pendukung Film bertajuk ‘Syirik’ …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *