Jumat , April 19 2024
Home / Aktingku / Harjuno Ali Kembali Main Film Horor……!

Harjuno Ali Kembali Main Film Horor……!

Jakarta, AKUIAKU.Com — AKTOR Harjunot Ali, dikenal sebagai bintang Film Drama mumpuni. Kalau kemudian Harjunot mau terlibat di film genre horor, karena ia melihat dari Sutradara dan Rumah Produksi yang menggarapnya.

“Sebagai pemain saya tidak pernah mengotak-ngoyakan genre film. Tapi sebelum menerima tawaran main film, saya lihat dulu Ceritanya, Sutradara dan Rumah Produksinya yang menggarapnya. Seperti di film bertajuk “Jeritan Malam” ini. Saya mau kembali main film horor karena alasan tadi,” ujar bintang film bertajuk “5 Cm” ini, ketika peluncuran raider film produksi Soraya Interview Film di Toko Buku Gramedia Matraman Jakarta Timur, beberapa waktu lalu.

Meski sudah main dua judul film horor yakni film “The Doll” dan film “Jeritan Malam” tidak membuat Harjunot percaya hal-hal mistis.

“Saya semula ragu sama orang yang kesurupan, ah, palingan akting. Tapi setelah syuting film “Jeritan Malam”, saya jadi percaya. Hal-hal gaib memang ada,” aku bintang film “Tenggelamnya Kapal Vandervick”.

Tapi hal itu tidak membuat Harjunot mencari hal-hal mistis yang sering dilakukan sebagian orang yang menyukai hal-hal mistis.

“Saya orangnya nggak suka iseng, jadi nggak suka mencari tahu hal-hal mistis atau gaib ya…,” tandas Harjunot Ali. (Tebe).

About Aku

Check Also

Produser Film ‘Syirik’ Rumahnya Kebanjiran, Akhirnya Pertanyaan Pun Dijawab Artis dan Aktornya

BOGOR, AKUIAKU.COM — PRODUSER Film ‘Syirik’, Subakti Is, terpaksa absen karena rumahnya kebanjiran. Akibatnya, Totos, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *