Kamis , April 18 2024
Home / Aktingku / Rasy Alrizky Ingin Mengikuti Jejak Iqbal Ramadhan…….!

Rasy Alrizky Ingin Mengikuti Jejak Iqbal Ramadhan…….!

Jakarta, AKUIAKU.Com — KADANG impian dengan kenyataan sering tidak sebanding lurus, setidaknya hal itu dialami bintang film “New Comer” alias pendatang baru yang memiliki nama Rasy Alrizky.

Sebelumnya ia tidak pernah bermimpi bisa main film. Namun berkat dorongan kedua orangtuanya. Akhirnya cowok keren kelahiran Jakarta 2 September 2002 ini, penasaran dan ingin mencoba.

“Apalagi setelah mengikuti pelatihan akting, saya jadi suka dan ingin terjun ke dunia film,” cetus Rasy, saat pengenalan Calon Bintang film “Bisikan Gaib”. Produksi Tujuh Rumah Produksi di Kawasan Arundina, Cibubur Jakarta Timur Jumat (6/9/19).

Kemampuan akting Rasy langsung di uji oleh Sutradara film “Bisikan Gaib” yakni Tamizi Abka.

“Setelah melalui tahapan uji kemampuan akting, saya dan Produser bersepakat untuk memberikan peran kepada Rasy,” jelas Tamizi, belum mau mengungkap tokoh Rasy seperti apa, karena takut spoiler.

“Saya akan jadikan sarana pembelajaran saat syuting nanti ya…! Baik sama Sutradara maupun pemain lain,” kata siswa SMU Labschool Cibubur ini.

Meski masih bau kencur di dunia akting, tapi Rasy ingin bisa sesukses seperti Iqbal Ramadhan.

“Siapa yang nggak kepingin filmnya Ditonton 5 juta orang seperti Dilan, pun dengan saya. Saya kepingin seperti Iqbal, aktingnya keren makanya penggemarnya banyak,” pungkas Rasy Alrizky. (Buyil).

About Aku

Check Also

Produser Film ‘Syirik’ Rumahnya Kebanjiran, Akhirnya Pertanyaan Pun Dijawab Artis dan Aktornya

BOGOR, AKUIAKU.COM — PRODUSER Film ‘Syirik’, Subakti Is, terpaksa absen karena rumahnya kebanjiran. Akibatnya, Totos, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *